PJS Bupati OKU, Tinjau Jembatan Air Raman Amblas

oleh -516 views

 

BaturajaCJ .Com  Jembatan Air Raman amblas di karnakan Termakan usia yang berada di Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang akan di bangun jembatan sementara oleh pihak PU BM TR provinsi sementara jembatan darurat akan di bangun untuksementara dibikin jembatan Alternatif di jalan lingkar Desa terang Pjs Bupati OKU ini. Jembatan Alternatif ini untuk memudahkan akses bagi masyarakat beraktifitas jangan sampai terhambat walau ada jalan altrnatif lain nya. Saat menijau lokasi jembatan Rabu (28/10/2020.)

BACA JUGA ;   Pemkab OKU Menerima Bantuan Alat Cuci Tangan Dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR)

Selanjutnya kepala Desa lubuk batang Jus Imani mengucapkan”  terima kasih kepada Bapak Pjs Ogan Komring Ulu (OKU) atas responnya yang begitu cepat sehingga apapun kendala yang dihadapi masyarakat dapat teratasi dengan baik dan kami doakan semoga Bapak diberi kekuatan dan kesehatan selalu” Ujar  Jus.

hadir mendampingi Bupati, Kepala BPBD, Kabag Humas dan Protokol ,Kadishub,pihak PUPR, pihak PU Perkim,Camat Lubuk batang dan Kapolsek lubuk Batang,Babinsa Lubuk batang kepala Desa dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA ;   Setda OKU Pimpin Rapat Kepengurusan DRD OKU 2018-2021

Sebelum nya pjs Bupat OKU M,Zaki Aslam memberikan Bantuan sosial pada warga desa pusar yg terkena bencana angin puting Beliung beberapa waktu lalu.(R3D)**

No More Posts Available.

No more pages to load.