Plh Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Hadiri Cara Temu Kangen Lintas Generasi STM N /SMK

oleh -198 views

BATURAJA CJ .Com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Reuni Akbar STM Negeri Baturaja/SMK Negeri 3 OKU Angakatan 1989-2021 dengan Tema Menjalin Silaturahmi Merangkai Kisah, Menggapai Berkah, Bertempat STM Negeri Baturaja/SMK 3 OKU Jl. Ms.Oeding No 695 Air Paoh. (Sabtu, 7/05/2022).

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan dalam acara Renuni Akbar STM Negeri Baturaja/SMK Negeri 3 OKU angkatan 1989-2021 dengan Tema Menjalin Silaturahmi Merangkai Kisah Menggapai Berkah ini, tentunya ini adalah salah satu contoh untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan kepada seluruh alumni yang berasal dari STM Negeri Baturaja/SMK 3 OKU, dengan silaturahmi ini juga kita bersama dapat mempererat jalinan hubungan pertemanan dan juga pertemuan antar alumni yang telah lama tidak bertemu.

BACA JUGA ;   Kasad dan Rektor UGM Jalin Kerja sama Program Pascasarjana

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menghaturkan apresiasi kepada seluruh alumni atas kesempatan dan terselenggaranya acara ini.
“Sebab mereka telah bersedia meluangkan waktu, untuk menciptakan sebuah ruang silaturahmi yang dikemas dalam reuni,” ujar Teddy Meilwansyah.

Silaturahmi itu mampu berdampak pada sinergitas yang diharapkan, mampu memberi dampak dan manfaat besar bagi Kemajuan sekolah ini, ujarnya menambahkan.

Menurutnya ajang reuni merupakan ajang yang tepat menjalin tali silaturahmi antar teman seperjuangan di masa sekolah.
Melalui kegiatan reuni ini, silaturahmi dan komunikasi dengan teman seperjuangan kembali terjalin. Semoga tali silaturahmi ini tidak putus sampai disini saja, melainkan senantiasa terjaga harmonis.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Sum Sel

Teddy Meilwansyah juga berharap kepada seluruh alumni IKA STM Negeri Baturaja/SMK 3 OKU ini menjadi wadah yang mungkin nantinya bisa juga membuat yayasan untuk pengembangan diri para alumni STM Negeri Baturaja/SMK 3 OKU dan juga bisa membuka peluang lapangan pekerjaan bagi lulusan-lulusan dari SMK 3/STM Negeri Baturaja karena mereka telah mempunyai dasar untuk memulai suatu pekerjaan sesuai jurusan yang telah mereka ambil selama mengemban Ilmu di sekolah ini.

BACA JUGA ;   Malam Penutupan & Pembagian Piala Tournament Badminton PLN Tamasya Cup Ke - 13

Turut Hadir Dalam Acara ini, Kaban Kesbangpol OKU, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 OKU, Ketua Umum IKA SMK N 3 OKU M Saleh Tito, Wakil Ketua Umum I, Robi Vitergo, Serta Seluruh Anggota dan Alumni IKA STM Negeri Baturaja/SMK Negeri 3 OKU Angakatan 1989-2021.(Red )

No More Posts Available.

No more pages to load.