Kompak Warga Dan Bhabinkamtibmas Polres Oku  Perbaiki Jalan Menuju Tpu

oleh -283 views

BATURAJA CJ.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Jawa Polsek Baturaja Barat Polres Oku Polda Sumsel Bripka Rio Nanda, S.I.P., melaksanakan gotong royong bersama warga dalam memperbaiki jalan menuju tempat pemakaman umum Kelurahan Talang Jawa Kec. Baturaja Barat Kab. Oku. Minggu (27/11/2022).

Perbaikan jalan tersebut, dilakukan oleh Bripka Rio Nanda, S.I.P., Polsek Baturaja Barat Polres Oku Polda Sumsel bersama Babinsa, lurah dengan sukarela bersama warga binaanya, sehingga diharapkan mobilisasi masyarakat yang akan melintas tidak terhambat atau kesulitan saat hendak memakamkan warga yang meninggal dunia.

BACA JUGA ;   Asisten III Setda OKU Pimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang Dan Jasa

“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Kapolsek Sosoh Buay Rayap Akp Masdar Azum melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Jawa Polsek Baturaja Barat Polres Oku Polda Sumsel Bripka Rio Nanda, S.I.P., mengatakan dimana kondisi jalan menuju tempat pemakaman yang menanjak dan rusak sehingga kerap menghambat serta menyulitkan warga masyarakat untuk melintas saat hendak memakamkan warga yang meninggal dunia.

Dengan keadaan ini, sehingga perlu dilakukan perbaikan dengan dilakukan secara gotong royong dan swadaya dimana bertindak sebagai penggeraknya Lurah Talang Jawa.

BACA JUGA ;   Harimau Berkeliaran Dikebun , Warga Di Minta Lebih Waspada

Apa yang kita laksanakan hari ini, agar memudahkn akses masyarakat menuju tempat pemakaman. Ujarnya.

Dalam proses perbaikan jalan tersebut menggunakan alat seadanya dibantu masyarakat Kelurahan Talang Jawa.

Salah satu warga talang jawa memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Lurah, TNI dan Polri karena bersinergi membantu warga memperbaiki jalan karena jalan ini merupakan milik umum dan digunakan secara bersama-sama. Ucapnya. (Rilis /Humas Polres )

No More Posts Available.

No more pages to load.