Teddy Meilwansyah Resmi Di Lantik Menjadi Kadisdik Provinsi Sum Sel

oleh -149 views

PALEMBANG CJ.Com – Empat Eselon II di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumsel dirotasi Pj Gubernur Sumsel Dr H Agus Fatoni, salah satunya H Teddy Meilwansyah yang menjabat sebagai Kadisdik, Jum’at (26/01/2024).

H Teddy Meilwansyah resmi menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel setelah dilantik oleh PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Palembang pada jum’at (26/01/2024) siang.

Pria yang juga menjabat sebagai PJ Bupati OKU Ini melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan bersama 3 pejabat eselon II lainnya dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA ;   Asnawi Mantan Kades Tanjung Kurung Dua Periode Siap Maju Kembali Wujudkan Pemerataan Pembangunan Desa

Sebelumnya Teddy menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Provinsi Sumsel.

Dalam sambutannya PJ Gubenur Sumsel A Fatoni mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai bentuk penyegaran organisasi agar lebih dinamis dan memaksimalkan kinerja. “terus tingkat kinerja dengan maksimal, jangan bekerja biasa-biasa saja, karena seluruh pekerjaan akan dipertanggung jawabkan terhadap masyarakat bangsa, negara dan tuhan,” pesannya.

Sementara itu H Teddy Meilwansyah Mengucapkan terimakasih atas amanah sebagai Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumsel yang diberikan Gubernur Sumsel kepadanya. Teddy akan terus berupaya untuk memajukan pendidikan di Sumsel.

BACA JUGA ;   Smk N 2 Oku Menggelar Launching Batik kepayang

“Ini Amanah yang harus kami jaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknyua, semoga kami bisa menjalankan amanah ini dan membawa kebaikan dan kebermanfaatkan bagi masyarakat terutama bagi guru dan pelajar di Sumsel,” tukasnya.(net)

No More Posts Available.

No more pages to load.