Kadin Pertanian Oku Resmikan CV. Nyimas Ratu Ayu Gandasari

oleh -242 views

BATURAJA CJ.COM – Kepala Dinas Pertanian Kab OKU,Ir,Joni Saihu,SP.M.si resmikan timbangan sawit ” Nyimas Ratu Ayu Gandasari,” milik Andita Anggraini.S,T.R , yang berada di jalan lintas Merbau Desa Gunung Meraksa kec Lubuk batang, pada Senin (12/9) .

“Pada kesempatan itu juga tampak hadir,Camat lubuk batang Helni purwaningsih, Danramil kec Lubuk Batang Kapten Inf Surasa, kapolsek, Lubuk batang,AKP.Marjuni, pihak Bank Mandiri, perwakilan PT Laskar Zandra Roni Vita,anggota DPRD OKU Yolandre,KUA Lubuk Batang Kepala Desa Gunung Meraksa,Merbau dan Sumber Bahagia,para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para petani sawit berada di sekitar Desa Sumber Bahagia.

“Dalam sambutan nya General Manaher PT Laskar diwakili Manager operasional Sandra Roni Vita menyebutkan bahwa “CV,Nyimas Ratu Ayu Ganda Sari” merupakan timbangan sawit satu-satunya diresmikan pengoperasiannya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghimbau Masalah Virus Corona ini Jangan Dianggap Sepele

“Hal ini, merupakan apresiasi pemerintah terhadap pengusaha timbangan sawit ” Cv.Nyimas Ratu Ayu Gandasari” yang telah memiliki izin dan juga telah di Tera oleh bidang Metrologi Legal Dinas perdagangan kab OKU sesuai dengan amanat dan ketentuan UU No: 8/1999, tentang perlindungan konsumen, serta UU No: 2/1981 tentang Metrologi Legal.

” Artinya, timbangan “Ram Cv Nyimas Ratu Ayu Ganda sari” telah melengkapi seluruh prosedural ketentuan dalam berusaha. Sehingga, dapat digunakan sebagai tolak ukur pengukuran yang pas terhadap transaksi antara pedagang dan pembeli. Disamping itu, juga meningkatkan kualitas penjualan dan keterbukaan antara pedagang dan pembeli,” terang Roni.

BACA JUGA ;   Pandangan Bupati OKU Terhadap Raperda Inisiatif DPRD Kab.OKU Tahun 2020 Di Wakili Sekda OKU

“Ia juga menjelaskan, kejujuran dalam sebuah transaksi bisnis, merupakan kepuasan Petani. Hal ini, telah di tanamkan oleh pemilik “RAM Cv Nyimas Ratu Ayu Ganda Sari” dari sejak awal bergerak usaha yang dimilikinya. Tentu, hal ini dapat menjadi tolak ukur bagi petani sawit dalam menjual hasil kebunnya. Sandra Roni Menambahkan Kerja sama Ini merupakan kerja sama antara PT Laskar dan CV Nyimas Ratu Ayu Gandasari ini merupakan kerja sama yang sudah berjalan selama 2 tahun namun kini berganti Nama ucapnya. Roni juga mengajak pada para petani untuk dapat bekerja sama.

BACA JUGA ;   Peduli Istri Prajurit, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Pemeriksaan Gratis Kanker Payudara

“Mewakili PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Joni Saihu dalam sambutan nya mengatakan,Permohonan maaf Pj Bupati OKU Karna masih ada tugas luar terang nya,lebih lanjut Joni mengatakan “Selamat atas berdirinya RAM Cv Nyimas Ratu Ayu ini” semoga kedepan para petani dapat bekerja sama untuk jual beli kelapa sawit di RAM ini ucapnya.

“Dengan adanya RAM ini para petani lebih mudah untuk menjual buah Kelapa sawit Apalagi RAM ini sudah diTera dari Dinas Perdagangan,dan berpesan agar setip Tahun untuk di lakukan Tera,untuk saling transparan.” Tutup nya ,(R)””

No More Posts Available.

No more pages to load.