PJ Bupati Oku : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Haruslah juga Diperingati Dengan Meriah

oleh -317 views

BATURAJA CJ.COM -Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Diadakan Oleh Yayasan Jam’iyatul Qurro KH. Burlian di Madrasah Ibtidaiyah Jam’iyatul Qurro KH. Burlian Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji. (Sabtu, 15/10/2022).

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H / 2022 M, dengan tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi yang Unggul dan Berkarakter”, di Yayasan Pendidikan Jam’Iyatul Qurro’ KH. Burlian Desa Padang Bindu.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan atas nama Pemkab OKU dan pribadi mengucapkan terimakasih atas undangan ini, kegiatan ini sangat luar biasa, kami disambut dengan meriah.

BACA JUGA ;   Palaku Perampokan BRI Link Tewas Di Oku Timur

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW haruslah juga diperingati dengan meriah namun juga haruslah diteladani akhlaknya, karena Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hari kelahiran suri tauladan yang membawa kita dari kegelapan menuju era terang benderang.

Dan mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini dapat membangkitkan semangat kita untuk kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat menerapkan teladan yang baik seperti Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA ;   Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun Anggaran 2021 Di Rutan Baturaja

Selanjutnya dalam kesempatan ini Teddy Meilwansyah menyampaikan himbauan agar memberikan pendidikan kepada anak-anak kita, bagaimana kita harus membentengi anak-anak kita dari dampak yang tidak diinginkan, dan kepada ustadz dan ustadzah tolong bantu kami agar dapat memberikan edukasi moral dan akhlak kepada generasi muda kita.

Dan juga kami minta kepada perangkat Desa dan Kecamatan agar mengaktifkan lagi siskamling diwilayahnya, karena ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA ;   Kemenkumham Raih II Penghargaan Keuangan Dari Kemenkeu

Serta kami juga menyampaikan agar masyarakat dapat menjaga kebersihan di lingkungan dan tidak membuang sampah di sungai karena saat ini telah memasukki musim penghujan dan penyebab utama dari banjir adalah tersumbatnya aliran air dikarenakan membuang sampah sembarangan.

Teddy Meilwansyah juga menghimbau setelah kita melaksanakan pilkades serentak beberapa waktu yang lalu marilah kita sekarang untuk bersatu kembali dan menghilangkan perbedaan, dan selanjutnya marilah kita bersama-sama dan saling bahu membahu untuk membangun Desanya.(Ril ) ****

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.