Plh Bupati Oku Teddy Meilwansyah Serah kan Bantuan Gubernur Sum Sel Secara Simbolis

oleh -235 views

BATURAJA CJ .Com –  Dalam rangka penyerahan simbolis bantuan sembako dari Gubernur Sumatera Selatan dan PLH Bupati OKU, kepada Ustadz Ustadzah dan Guru ngaji Se-Kabupaten OKU. (Sabtu,02/04/2022)

Ketua GNPF Ulama OKU H. Alikhan Ibrahim, Menyampaikan bahwa dikumpulkannya kita semua disini merupakan permintaan dari PLH Bupati OKU, atas kepedulian beliau kepada ustadz/ustadzah dan guru ngaji di Kabupaten OKU ini, bahwa PLH Bupati OKU ingin bertemu langsung dengan kita semua pada hari ini.

Selanjutnya, Alikhan Ibrahim melaporkan bahwa bantuan dari Gubernur Sumsel ini sudah ada di GNPF Ulama OKU dan generasi muda OKU sebagai pelaksana pembagian bantuan ini, yang pada hari ini akan di bagikan ke ustadz/ustadzah dan guru ngaji di Kabupaten OKU.

Bantuan ini pun sebelumnya telah direncanakan oleh Gubernur Sumsel pada saat HUT OKU yang lalu, bahwa Gubernur Sumsel meminta kepada kami untuk mendata ustadz/usatadzah dan guru ngaji di Kabupaten OKU yang selanjutnya akan diberikan bantuan, dan dalam hal ini diserahkan secara simbolis oleh PLH Bupati OKU kepada ustadz/ustadzah pada hari ini.

BACA JUGA ;   KPU OKU Sambut Kunjungan Kapolres Dalam Rangka Verifikasi Parpol

Selain bantuan dari Gubernur Sumsel, pada hari ini juga ada tambahan bantuan dari PLH Bupati OKU dalam bentuk sembako, untuk itu kami disini merasa bangga dan menjadi suatu kehormatan bahwasannya kami dapat mendampingi PLH Bupati OKU menyerahkan langsung bantuan ini.

Alikhan Ibrahim menyampaikan melalui forum ini nantinya PLH Bupati OKU dapat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Gubernur Sumsel dan juga bantuan dari PLH Bupati OKU kepada Ustadz/ustadzah dan guru ngaji di Kabupaten OKU, serta kami juga mengucapkan terimakasih kepada PLH Bupati OKU atas bantuan dan fasilitasnya yang diberikan pada hari ini.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan salam hormat dari Gubernur Sumsel kepada ustadz/ustadzah dan juga guru ngaji di Kabupaten OKU beliau sangat memberi perhatian kepada ustadz/ustadzah dan juga guru ngaji di Kabupaten OKU.
koranbaturajapost Gubernur Sumsel H. Herman Deru sangat perhatian dan peduli dan ini terbukti dengan bantuan untuk para ustadz/ustadzah dan juga guru ngaji di Kabupaten OKU, maka pada hari ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi kita semua.

BACA JUGA ;   DIBANTU TIM KESEHATAN POLRES OKU, RUTAN BATURAJA KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Ramadhan pada tahun 2022 ini sama seperti di tahun 2021 yang lalu namun sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya karen mulai saat ini Pemerintah Kabupaten OKU telah memberikan keleluasaan kepada kita semua masyarakat OKU untuk melaksanakan sholat tarawih di masjid maka dari itu mari kita laksanakan ibadah ini dengan sungguh-sungguh dan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Selanjutnya Teddy Meilwansyah juga menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa berjumpa dengan ustadz/ustadzah dan guru ngaji di Kabupaten OKU pada hari ini, dan sudah sewajarnya kita semua wajib memperhatikan para ustadz/ustadzah dan guru ngaji ini, karena lewat merekalah generasi selanjutnya di Kabupaten OKU ini dapat menjadi generasi yang tangguh, unggul, berkarakter, intelektual, dan berakhlak mulia.

Hasil suvey dari UNICEF mengatakan bahwa generasi muda di Indonesia hanya 35% yang bisa membaca Alquran (mengaji), untuk itu kami dari Pemerintah Kabupaten OKU melalui Dinas Pendidikan Kabupaten OKU akan membuat rumah Juz Amma di sekolah-sekolah apabila nantinya sekolah sudah bisa belajar dengan normal maka ditahun 2022 ini program pembuatan rumah Juz Amma di sekolah-sekolah akan dilaksanakan kembali.

BACA JUGA ;   Kemenkumham Umumkan Ke Lulusan Calon CPNS Tahun 2021

Dan kami akan meminta bantuan dan libatkan para ustadz/ustadzah dan juga guru ngaji di Kabupaten OKU untuk membantu guru ngaji dan guru agama yang ada di sekolah-sekolah di Kabupaten OKU, kami juga berupaya agar para guru ngaji ini dapat mendapatkan insentif honor, untuk itu kami memohon doa dan dukungannya agar rencana ini dapat terlaksana.

Dalam menyambut Ramadhan ini kami atas nama pribadi dan mewakili Pemkab OKU serta keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf, dan semoga Ramadhan ditahun ini lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Dihadir Oleh, Asisten I, OPD dan Kabag Terkait, Ketua GNPF OKU, Ustadz/Ustadzah dan juga Guru Ngaji Se-Kabupaten OKU.(Ril)

No More Posts Available.

No more pages to load.