Memperingati Hari Pancasila Pemuda Pancasila OKU Bagikan Sembako dan Masker

oleh -86 views

 

BATURAJA CJ .Com – Dalam rangka memperingati hari kelahiran pancasila, para kader dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan gerakan sosial dengan membagikan ratusan masker dan sembako. Pembagian masker ini dilakukan di ruas jalan protokol jalan baturaja, serta dilanjutkan dengan pembagian sembako dengan menyisir rumah warga yang terdampak virus corona dan kurang mampu. Kegiatan yang digagas oleh Herman Sawiran dan Teddy Meilwansyah selaku kader pemuda pancasila OKU ini disambut baik oleh para penerima bantuan.
“Alhamdulilah pak semoga berkah, dan terima kasih sudah rela datang kerumah kami untuk memberikan bantuan ini”, ujar salah satu penerima bantuan

BACA JUGA ;   Peduli Istri Prajurit, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Pemeriksaan Gratis Kanker Payudara

Para kader dan anggota Pemuda Pancasila ini tak surut untuk membagikan sembako meski harus berjalan kaki demi menemukan warga yang memang layak mendapat bantuan. Teddy Meilwansyah yang didampingi Herman Sawiran menyebutkan kegiatan ini salah satu langkah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona. Teddy berharap dengan adanya kegiatan ini akan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dihari kelahiran pancasila ini kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten OKU memperingatinya dengan membagikan masker dan sembako kepada masyarakat, kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah corona ini”.Sebut Teddy

BACA JUGA ;   412 Calon Anggota Paskibraka Ikuti Seleksi

Teddy juga menambahkan kegiatan ini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasanya pancasila ini lahir bukan untuk disia-siakan, namun pancasila ini lahir dari perjuangan para pahlawan terdahulu, untuk itu menurut Teddy masyarakat perlu menghayati nilai-nilai dari pancasila itu sendiri.
“Kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa Pancasila itu lahir bukan untuk di sia-siakan namun saya berharap masyarakat dapat menghayati nilai-nilai dari Pancasila itu sendiri”, Tutup Teddy. (RED)”””