PT Bank BPR Baturaja Gelar Undian Berhadiah

oleh -307 views

Baturaja Cj .Com – Penarikan Undian Kredit Berhadiah 2023 Hadiah utama berupa 4 (empat ) unit motor Honda Beat. Undian Kredit BPR Baturaja. Bertempat di The Zuri Hotel Baturaja Rabu malam ( 6/12/23) periode 2022 -2023 yang Di ikuti 584 Nasabah Pns Guru dan lain nya

Direktur utama PT Bank BPR Baturaja (Perseroda ) Januar Hertanto mengatakan, ketentuan dan persyaratan untuk mengikuti penarikan undian kredit berhadiah ini merupakan wujud kecintaan BPR Baturaja kepada nasabahnya yang tersebar di 9 (sembilan ) Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan ” ujarnya.

BACA JUGA ;   Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

Diantaranya OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, PALI Kota Prabumulih , Lahat dan Ogan Ilir , BPR Baturaja berdiri di tahun 2017 silam . Tepat sudah 6 ( enam ) tahun Membangun mitra kerja dan semoga ini bisa untuk memberi manfaat bagi nasabah dan Pemkab OKU sebagai pendapatan asli daerah.

Malam ini PT Bank BPR Baturaja berbagi kepada nasabah tercinta berupa hadiah utama sepeda motor, Laptop, lemari cuci dan banyak lagi hadiah Door Prize lainnya. Kami menggelar ini untuk membangun kepercayaan kepada nasabah yang telah sudi menjadi nasabah kami

BACA JUGA ;   Cabuli Anak Ingusan Pria Paruh Baya Di Aman Kan Polisi

Tanpa ada kerpercaayaan tak mungkin ada keberhasilan. Untuk para pemenang kami ucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung kami harap jangan kecewa, esok masih ada kesempatan, kata Januar Hertanto Dirut BPR Baturaja dengan senyum ramahnya. Ia tidak lupa menyampaikan jargon BPR Baturaja kerja iklhas, kerja tuntas.

PT. BPR Baturaja dibentuk untuk membantu serta mendukung perekonomian daerah dan memberi kontribusi nyata bagi pendapatan asli daerah. BPR Baturaja yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) .
Program perbankan agar tetap berkontribusi untuk memajukan daerah. Sehingga pendapan asli daerah (PAD) “, katanya

BACA JUGA ;   Pembunuh Siswi SMP Terancam Hukuman Mati

Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Komisari, Direksi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu membesarkan PT. BPR Baturaja. Semoga kedepannya perestasi yang kita raih terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan PT BPR Baturaja kedepan semakin baik dan menjadi mitra masyarakat di 9 Kabupaten/Kota, Tutup nya (R )***”

No More Posts Available.

No more pages to load.