11 Inovasi Bisnis Telah Hadir Di Bank BPR Baturaja

oleh -132 views

BATURAJA CJ .COM – Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto mengatakan sebanyak 11 inovasi bisnis yang telah dihadirkan yaitu perbaikan sistem, perbaikan struktur organisasi, pembagian wilayah area pemasaran, dan penetapan jumlah pegawai bagian bisnis.

Kemudian, penetapan pola sistem penjualan, penetapan target penjualan, penetapan reward dan punishment, penggunaan media promosi pemasaran, perbaikan sarana transaksi, perbaikan core banking system dan perbaikan organisasi penunjang bagian bisnis.

BACA JUGA ;   Rapat Paripurna Ke-X DPRD OKU Masa Persidangan Ke-1 Tahun Sidang 2022 Dalam Rangka Pembahasan Raperda

“Dengan inovasi-inovasi inilah tidak heran BPR Baturaja telah mampu menjadi BUMD penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten OKU,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, berkat inovasi-inovasi tersebut PT BPR Baturaja (Perseroda) meraih penghargaan bergengsi Top 100 BPR The Finance 2023 dari Majalah Infobank.

Penghargaan Top 100 BPR 2023 The Finance yang menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku di industri perbankan tersebut diterima bersama 1.449 BPR di seluruh Indonesia yang digelar di Casa Grand Ballrom Merlyn Park Jakarta pada Jumat (23/6).

BACA JUGA ;   KA Rutan Baturaja Mengucapkan Terima Kasih  Dan Memberikan Apresiasi Ke Pada PT Bank BPR Baturaja 

Dia menjelaskan, penilaian Top 100 BPR 2023 sendiri setelah melewati berbagai proses panjang yang dilakukan oleh tim profesional.

Mulai dari proses penentuan formula yang dilihat dari berbagai aspek seperti pertumbuhan, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

Kemudian, pengumpulan data Laporan Keuangan Publikasi (LKP) BPR periode September 2020 dan September 2022, hingga pengolahan data mulai dari laporan neraca dan laba rugi, serta laporan risiko keuangan.

BACA JUGA ;   Kemenkumham Raih II Penghargaan Keuangan Dari Kemenkeu

“Meskipun sebagai pemain anyar di industri perbankan, namun sudah banyak prestasi yang ditorehkan BPR Baturaja berkat kerja keras seluruh karyawan yang memiliki kreativitas dalam memberikan ide-ide serta terobosan dan inovasi dalam memajukan perusahaan milik daerah tersebut,” pungkas nya (Net )***

No More Posts Available.

No more pages to load.