Melalui Program CSR SMBR Berkomitmen Bantu warga Yang Kurang Mampu 

oleh -378 views

BATURAJA Cj .COm – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), sebagai anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), menyalurkan bantuan program TJSL BUMN di tiga wilayah Ring 1 operasional perusahaan yaitu Baturaja, Palembang dan Lampung.

“Total nilai bantuan yang disalurkan sebesar Rp. 150 Juta, bantuan yang disalurkan diantaranya berupa santunan anak yatim piatu, pembagian paket sembako untuk panti asuhan dan bantuan sarana ibadah untuk masjid.

“Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Vice President (UP) SMBR dan Tim Corporate Secretary Responsibility SMBR diantaranya VP of Operation Adi Oktaviandi, VP of Research dan Engineering Eko David Irawan, VP of Mining Muhammad Beni di dampingi Tim CSR di Baturaja.

BACA JUGA ;   Setda OKU Pimpin Rapat Kepengurusan DRD OKU 2018-2021

“Bantuan diterima secara langsung di Baturaja oleh Lurah Sukajadi, Lurah Air Gading, Lurah Talang Jawa, Lurah Saung Naga, Lurah Tanjung Agung, Lurah Batu Kuning, Kades Pusar dan Kades Laya serta Panti Asuhan As Syifa, Panti Asuhan Mustika, Panti Asuhan An Nur Muhammadiyah dan Panti Asuhan As Saniyah. Di Palembang oleh RT 033, RT 034, RT 035, RT 036, RT 038 &RT 12. Di Lampung oleh Kelurahan Waylunik dan Kelurahan Pidada serta seluruh masyarakat yang juga ikut hadir.

BACA JUGA ;   PMD OKU Cairkan Dana Pilkades 30 Desa

“Gili Aprial Braja selaku Senior Manager Corporate Social Repsonsibility (CSR) SMBR menyampaikan Kami berharap dengan bantuan TJSL ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang disalurkan menjadi tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Dengan bantuan program TJSL BUMN ini perusahaan senantiasa terus berkomitmen dalam membantu masyarakat yang kurang mampu serta ikut membantu sarana ibadah yang ada sebagai tempat ibadah sekaligus berkumpul yang baik bagi masyarakat “, imbuh nya ( Red) ***

No More Posts Available.

No more pages to load.