Darmawan Irianto Di Lantik Menjadi PJ Sekda OKU

oleh -557 views

BATURAJA CJ .COM – Penjabat Bupati Ogan Komring Ulu melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang sebelumya dijabat oleh H Achmad Tarmizi kini digantikan oleh Darmawan Irianto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah. Sedangkan H Achmad Tarmizi diangkat menjadi staf ahli Bupati bidang pemerintahan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sekretaris Daerah dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di ruang Abdi Praja (22/2/2023).

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menerima penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2020

Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyaj mengatakan, H Achmad Tarmizi digantikan karena masa jabatan sebagai Sekda sudah berakhir pada tahun 2022 lalu.

” Sesuai aturan jabatan Sekda selama 5 tahun, kemudian akan dilakukan evaluasi. Evaluasi tersebut dilakukan oleh Provinsi melalui tim Panitia Seleksi (tim pansel) yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Provinsi. Tim evaluasi sudah menyerahkan hasil ke Badan Kepegawaian Nasional. Ternyata hasil evaluasi pak Tarmizi harus digantikan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, namun saya yakin dan percaya beliau sudah ada jabatan tersendiri yang disiapkan oleh bapak Gubernur, ” Tutup nya (R)**

No More Posts Available.

No more pages to load.