Didampingi Puluhan Anggota DPRD OKU, YPN Serahkan Mobil Ambulan Untuk 3 Kecamatan di Peninjauan Raya

oleh -975 views

BATURAJA CJ .Com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) didampingi puluhan anggota DPRD OKU menyerahkan satu unit mobil ambulan untuk masyarakat di 3 Kecamatan di wilayah Peninjauan Raya sebagai bentuk perhatian untuk membantu masyarakat dalam menuju kebutuhan mobil ambulan.

Penyerahan tersebut dilaksanakan ditengah kemeriahan acara Tasyakuran Marhaba dan Aqiqah Putri ke tiga dan Putri keempat dari Kepala Desa Peninjauan, Novi Taruna ST. Rabu 11/1/23).

Dikesempatan itu, Kades Peninjauan, Novi Taruna mengatakan. Secara pribadi mewakili keluarga, dirinya mengucapkan Tara terimakasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH bersama seluruh rombongan anggota DPRD OKU lainnya yang telah menyempatkan hadiri di cara Tasyakuran dan Aqiqah kedua anakny.

BACA JUGA ;   PLH Bupati OKU Menerima Audensi Ormas Bapera 

“Dengan rasa hormat setinggi-tingginya saya haturkan kepada sosok YPN. saya sangat yakin dengan keseriusan beliau dalam mengabdikan diri kepada masyarakat OKU, khusunya masyarakat kami Desa Peninjauan. Banyak kemudahan yang kami rasakan terutamanya terkait pembangunan,” kata Novi Taruna.

Lebih lanjut dikatakannya, terkhusus untuk YPN yang sudah hadir di tengah tengah kita. Segala ada di sosok YPN.

“Sudah banyak yang diperbuat dirinya untuk masyarakat saya. Tentunya dengan ini saya memastikan bahwa saya mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU, saya mengajak masyarakat untuk tetap kompak dalam mendukung YPN,” katanya.

BACA JUGA ;   Satlantas Polres OKU Gelar Apel OPS Patuh Musi Tahun 2020

Terkait bantuan satu unit mobil Ambulan dari YPN untuk seluruh masyarakat di tiga Kecamatan diantaranya, Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Sinar Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

“Ini bentuk keperdulian YPN terhadap seluruh masyarakat di wilayah Peninjauan Raya ini. Nantinya ambulan tersebut seluruh biaya operasionalnya ditanggung oleh YPN, silahkan masyarakat yang memerlukan Ambulan untuk mempergunakannya,” ungkap Novi Taruna.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha mengatakan, dirinya mengajak seluruh tamu undangan untuk memanjatkan doa terbaik kepada keluarga besar Novi Taruna.

BACA JUGA ;   Mengenang Jasa Pahlawan, 3 UPT Se-Wilayah OKU Induk Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

“Mari kita doakan agar keluarga besar kakanda Novi Taruna selalu diberikan kesehatan, dan kebahagian, serta dilimpahkan rizmi yang berkecukupan,” pungkasnya.

Adapun rombongan anggota DPRD OKU yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto SH, Mirza Gumay SIP, Sahril Elmi SH, Erlan Abidin SE, Januar Alfi SE, Ledy Patra, Yopi Sahruddin Sos, Kamaluddin SE, M Saleh Tito ST, H Adip Kailani, H Rudi Hartono, Joni Awaludin SIkom , Yoelandre Pratama Putraa SIP, Asmunandar SE dan Dra Hj Indrawati MH.(R) ***

 

No More Posts Available.

No more pages to load.