DPD PAN OKU Inginkan Yudi Purna Nugraha Sebagai Bupati 2024

oleh -143 views

BATURAJA CJ .COM – Dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2024 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat Kordinasi bersama 13 DPC dan pengurus DPD lainnya. Dalam rapat tersebut ditargetkan merebut kekuasaan Eksekutif dan Legislatif. Kamis (5/1/23).

Rapat dipimpin oleh Ketua Majelis Penesehat Partai Daerah (MPPD), Mirza Gumay SIP didampingi Sekretaris PAN OKU, Ledi Patra dan dihadiri 13 pengurus DPC Kecamatan SE Kabupaten OKU.

Dalam rapat tersebut, Ketua MPPD PAN OKU memberikan arahan kepada seluruh peserta rapat untuk tidak henti-hentinya bergerak dan berjuang dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang. Terkait Pilkada, dirinya menegaskan bahwa DPD PAN OKU sudah bulat mencalonkan Yudi Purna Nugraha sebagai Bupati OKU.

BACA JUGA ;   Di Duga Prustasi Di Putusin Pacar Pemuda 19 Tahun Nekat Panjat Tower Setinggi 45 Meter

“Sudah menjadi kewajiban kita selaku pengurus Partai untuk terus berjuang dan bergerak dalam rangka merebut kekuasaan. Terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat luas terkait target Partai kedepan. DPD PAN OKU menginginkan Yudi Purna Nugraha SH Sebagai Calon Bupati OKU,” tegas Mirza Gumay.

Dikatakannya, merebut kekuasaan dalam artian mampu menjadi pemenang dalam Pileg dan Pilkada. Dimana pihaknya menargetkan minimal 7 Kursi pada Pilek mendatang dan menjadikan salah satu kader terbaik Partai yaitu, Yudi Purna Nugraha SH sebagai Bupati OKU 2024-2029.

BACA JUGA ;   2 CPNS RUTAN BATURAJA MELAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL

“PAN harus menjadi pemenang. Minimal menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD OKU. Tidak hanya itu, kami seluruh pengurus DPD dan DPC secara bulat dan tegas mencalonkan Yudi Purna Nugraha sebagai calon Bupati OKU, menang merupakan harga mati,” tegas Mirza Gumay seraya mengatakan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kecuali merubah Al Qur’an.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Saksi Daerah, Zulmi Oganda mengatakan. Secara umum DPD PAN OKU sudah siap menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, sejumlah nama-nama yang akan dijadikan sebagai bakal calon Legislatif sudah di siapkan, bahkan kuota Caleg di masing-masing Dapil sudah melebihi kuota.

BACA JUGA ;   Kuasai Barang Haram Dua Pemuda Di Aman kan Petugas

“Caleg kita sudah siap bahkan dari 4 Dapil kami menargetkan 7 kursi. Kuota Caleg pun sudah terpenuhi bahkan melebihi kuota, begitu juga saksi-saksi sudah disiapkan secara matang,” ungkap Zulmi Oganda menambahkan tinggal lagi nanti para Caleg ini akan diseleksai untuk ditetapkan sebagai Daftar Caleg Tetap menjelang pelaksanaan Pileg. (R)

No More Posts Available.

No more pages to load.