PAN OKU Targetkan Menang Pileg 2024

oleh -334 views

BATURAJA CJ .Com – Memasuki tahun politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihann Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang. Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menargetkan untuk menjadi Pemenang dengan jumalah kursi di DPRD Kabupaten OKU sebanyak 7 kursi.

Sekertaris PAN Kabupaten OKU yang juga selaku Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra menegaskan. Pihaknya menargetkan untuk menjadi pemenang pada Pileg 2024 mendatang dengan raihan jumlah kursi sebanyak 7.

BACA JUGA ;   Kasad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Irjen Kemhan dan 9 Pati TNI AD

Dijelaskannya, raihan tersebut cukup beralasan lantaran terdapat ada 3 Daerah Pemilihan (Dapil) yang berpotensi mampu meraih masing-masing Dapil sebanyak 2 kursi. Ditambah satu kursi lagi sehungga totla kursi msebanyak 7 kursi.

“Dengan komposisi jumlah Dapil dan calon Caleg yang kami miliki saat ini, kami yakin dan menargetkan akan mampu meraih 7 kursi pada Pileg 2024 mendatang. Ada 3 Dapil yang memiliki potensi masing-msing mampu meraih 2 kursi, dengan begitu kami menargetkan keluar sebagai pemenang Pileg 2024,”

BACA JUGA ;   Peduli Istri Prajurit, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Pemeriksaan Gratis Kanker Payudara

Lebih lanjut dikatakan Ledi Patra. Jika hasil pengumuman KPU RI terdapat 17 Partai Politik sebagai peserta Pemilu 2024, dan posisi PAN berada pada nomoer urut 12 sama dengan nomor ururt pada Pemilu periode sebelumnya. Hal ini merupakan pertanda baik bagi pihaknhya.

“Nomor urut PAN sama dengan Pemilu periode yang lalu, yaitu nomor urut 12. Selaian itu, dengan adanya rencana 4 Dapil yang direncanakan oleh KPU Kabupaten OKU, tentunya ini menjadi sebuah meomen bagi pihaknya untuk merebut kursi Pimpiinan DPRD OKU sebagai pemenang Pemilu 2024,” ucapnya.

BACA JUGA ;   Satgas Raider 300 Mengunjungi Warga di Desa Binaannya

Ditegaskannya, pihaknya sudah mempersiapkan Caleg-caleg ayng berpotensi mampu meraih kursi di sejumlah Dapil. Tak hanya itu, sejak jauh ahri pihaknya telah melakukan penjaringan Caleg sebagai upaya untuk menguatkan barisan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.
“Dengan kondisi saat ini, kami siap menghadapi Pemilu 2024,” pungkasnya. (TM)””

No More Posts Available.

No more pages to load.