Penerima Berkah Mengucapkan Terima kasih Kepada YPN

oleh -498 views

BATURAJA CJ .COM – Jumat berkah umat Islam adalah hari yang sangat istimewa, banyak umat Islam memanfaatkan hari Jumat untuk memperbanyak amal ibadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Putra dari Bapak Zam Zam, Yudi Purna Nugraha (YPN) wakil ketua DPRD kabupaten OKU, melalui Relawan Laskar Pelangi melakukan Kegiatan rutinnya yaitu Jumat Berbagi Sarapan Gratis untuk para para Masyarakat penguna jalan yang membutuhkan sarapan pagi.

BACA JUGA ;   Darmawan Irianto Di Lantik Menjadi PJ Sekda OKU

Kegiatan rutin jumat berbagi sarapan gratis ini, dilaksanakan di dua tempat yaitu, di Kel Saung naga dan Sukajadi, yang dimulai pada pukul. 07.00 wib.

Pantau awak media, banyak pengguna jalan memberhentikan kendaraannya, bahkan tak ketinggalan warga setempat pun mendatangi lokasi kegiatan guna mendapatkan sarapan pagi yang dibagikan oleh para relawan laskar pelangi.

(21), warga Saung Naga saat dipinta tanggapannya mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh YPN seorang wakil rakyat Kabupaten OKU, dan berharap agar kegiatan ini terus dilakukan.

BACA JUGA ;   Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

” Dukunglah kak, bagus ini, semoga terus berlanjut kegiatan ini, YPN memang Oke,”ucap Ibu Helawati sambil menunjuk gambar YPN di banner sambil tersenyum.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi Sarapan Gratis Bersama Yudi Purna Nugraha (YPN) pada hari ini, telah terbagi 200 bungkus nasi oleh relawan Laskar Pelangi kepada masyarakat penguna jalan dan warga setempat. (Ril)****

No More Posts Available.

No more pages to load.