Warga Desa Sumber Bahagia Kompak Dukung YPN Menjadi Bupati 2024 

oleh -505 views

BATURAJA CJ .Com – Masyarakat Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kompak meneriakan yel-yel dukungan kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugra SH (YPN) sebagai Bupati 2024. Senin (7/11/22).

“YPN OKU Satu, Yes Yes Yes pasti bisa…!,” Demikian sorakan semangat warga Desa Sumber Bahagian sebagai bentuk kompak mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU 2024.

BACA JUGA ;   2 CPNS RUTAN BATURAJA MELAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL

“Yel-yel dukungan untuk YPN tersebut terungkap dalam kegiatan silahturahmi masyarakat Desa Sumber Bahagia bersama YPN dan rombongan yang dihadiri juga oleh 9 anggota DPRD OKU diantaranya, Sahril Elmi, H Adip Kailani, Mirza Gumai, Erlan Abidin, Rusman Junaidi, Ledi Patra, Kamaludin, Yopi Sahrudin, M Saleh Tito.

“Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, masyarakat mengungkapkan deretan aspirasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada YPN yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat khsusunya Desa Sumber Bahagia.

BACA JUGA ;   Rutan Kelas IIB Baturaja Membagikan Paket Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Covid 19

“Jatmiko, Selakau Kepala Desa Sumber Bahagia menegaskan, terselenggaranya acara tersebut secara khusus untuk bersilahturahmi dengan YPN dan menyampaikan ucapan terimakasih atas peran dan kerja keras YPN selama ini yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan silahturahmi dengan YPN. Melalui kegiatan ini kami dapat menyampaikan aspirasi kami. Meski beliau baru pertama kali ke desa ini, namun kiprah dan perjuangan beliau untuk masyarakat desa sudah sangat terasa mulai dari kenaikan tunjangan BPD dan Kades serta perangkat Desa serta beberapa infrastruktur pembangunan lainnya. Dan itu sangat dirasakan masyarakat. (R)

No More Posts Available.

No more pages to load.