PT . SMBR Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

oleh -130 views

PALEMBANG CJ. COM – Bentuk kepedulian Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) melalui Program TJSL BUMN menyalurkan Bantuan berupa Ulang Tunai dan Sembako kepada warga korban kebakaran di JL Aibtu A Wahab Lrg. Suka Damal I RT.08 RW.02 Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, pada hari Senin (19/09).

“Musibah kebakaran ini terjadi pada hari Rabu (14/09) selepas waktu maghrib yang telah menghanguskan 1 Unit Rumah yang di isi oleh 4 KK.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menyampaikan Dokumen Raperda Tentang Pelaksanaan APBD Tahun 2019 Kepada Ketua DPRD OKU

“Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Senior Manager Corporate Social Responsibility (CSR) Gili Aprial Braja bersama dengan Tim CSR kepada korban kebakaran dengan total nilai bantuan sebesar Rp. 5.000.000.- (dalam bentuk uang tunai dan paket sembako).

“Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian SMBR yang senantiasa siaga dan sigap melakukan tanggap darurat terhadap sejumlah bencana guna membantu dan meringankan beban masyarakat dan lingkungan yang terdampak bencana melalui Program TJSL BUMN.” Ujar Gili.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Melepas Kafilah MTQ XXIX Tingkat Provinsi

BACA JUGA ; Presiden Jokowi Geram Ratusan Triliun Uang Negara Menhendap Dipemda
“Mewakili keluarga Bapak Imron mengucapkan ribuan terimakasih kepada SMBR yang sudah sangat peduli kepada keluarga besar mereka yang terkena musibah, semoga perusahaan terus sukses dan maju serta senantiasa diberikan rezeki dan keberkahan yang melimpah dalam menjalankan perusahaan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi warga yang terkena bencana kebakaran.. (R)””

BACA JUGA ;   Plh Bupati Oku Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

No More Posts Available.

No more pages to load.