SMK Negeri 3 OKU Louching Pusat Keunggulan Teknik Permesinan Dan Kelistrikan,

oleh -368 views

BATURAJA CJ .Com . SMK Negeri 3 Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) Louching Pusat Keunggulan teknik permesinan dan kelistrikan, kegiatan tersebut dipusatkan Dilapangan upacara SMK Negeri 3 kabupaten OKU pada Senin (12/9).

kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah SMK Negeri 3 OKU, Berkat Hanapi S.Pd., PJ Bupati kabupaten OKU yang diwakili oleh asisten satu Drs.Slamet Riadi M.Si, Kepala bidang SMK propinsi Ibu Mondyaboni SE S.kom M.Si, Komandan distrik militer 0403 diwakili oleh Pasi PES Kodim Letda Arm Marudin, Kapolres OKU yang diwakili oleh Iptu Nuzul Karyadi, Ketua IKA STM Baturaja/SMKN 3 OKU,

Anggota DPRD OKU M Saleh Tito ST, Direktur PT Semen Baturaja diwakili oleh Vice presiden human resource and general Affair Herru usdiansyah SE,MM AK,CA,PIA, Menejer HRD PT Bakti Nugraha Yuda energi Sudirman BA dan supervisor K3 PT Nugraha Yuda energi Ade Harsanto, Direktur PT Andrean jaya elektrik bapak Bahirin ST, Kepala Dinas tenaga kerja kabupaten OKU bapak Ivan Saputra, pengawas SMA, SMK propinsi Sumsel, serta siswa / Siswi SMK N OKU.

BACA JUGA ;   Sekdin Dispar OKU Bantah Pihaknya Persulit Kades Padang Bindu Soal Pengajuan Nama Calon Pengelola Objek Wisata Padang Bindu

Kepala sekolah SMK Negeri 3 OKU Berkat Hanafi. Spd.dalam sambutanya menyampaikan, Dengan terpilihnya SMK Negeri 3 OKU ini suatu kebanggaan bagi kami serta tantangan yang berat,untuk itu kami perlu dukungan dukungan dari semua pihak pemerintah OKU serta BUMN, BMD, BUMD, Dan perusahaan swasta yang ada di OKU, “Ungkap Hanafi ”

Lebih Lanjut Hanafi mengatakan, Visi dan misi kami adalah menjadikan sekolah SMK negeri 3 OKU yang beriman dan bertaqwa, berkualitas, berkarya, berbudidaya, serta berwawasan internasional. salah satu contoh murid SMK negeri 3 OKU saat ini sudah 10 tahun berada di negara Prancis bahkan kami berharap dari 1.644 siswa-siswi di SMK negeri 3 OKU yang terbagi dari 8 konsentrasi tehnik diantaranya keahlian listrik, industri perumahan, desain, informatika bangunan geometrik,instalasi tenaga listrik permesinan, pengelasan, teknik kendaraan ringan, dan teknik komputer jaringan, bisa berangkat keprancis lagi”.

BACA JUGA ;   Bursa Kerja PT Diaihatzu  Motor Gandeng Siswa Tamatan SMK Se Oku Raya  

Dari 8 dekonsentrasi teknik tersebut terlahir harapan harapan besar sekaligus menjadi PR Bagi kami dan kita semua, mau dikemanakan anak kita ini, untuk itu pada kesempatan ini mohon bantuan ,materil dan spiritual Baik dari pemerintah kaupaten OKU maupun dari dunia industri dan usaha khususnya yang ada di kabupaten OKU “tegasnya.

Pj.bupati OKU melalui Asisten 1 (satu ) Drs. Slamet Riadi M.s i, dalam sambutanya mengatakan Dengan diresmikan nya sekolah SMKN 3 OKU ini sebagai bagian dari program sekolah unggulan pusat yang motivatif dan kreatifitas sekolah patut di tiru oleh sekolah sekolah lainya serta mendorong semangat anak-anak untuk mengenal secara lebih dalam dan memahami keunggulan dari sekolah lainnya.

BACA JUGA ;   Diesnatalis 21 , Unbara Sekda Oku Buka Program S ,2

Dan tentunya bagi sekolah SMK/SMA Yang bukan pusat keunggulan akan mendorong semangat belajar siswa/siswi hingga dapat mengharumkan nama sekolah Serta nama daerah kita ini, Kami selaku pemerintah daerah sangat menyambut baik serta mendukung program-program sekolah meskipun koordinasi pembinaan SMK/SMA merupakan kewenangan pemerintah propinsi, akan tetapi pemkab OKU merasa turut bertanggung jawab atas kemajuan SMK/SMA karena menyangkut pencerdasan anak anak di kabupaten OKU, “Ucap Slamet”.

Dalam kesempatan itu juga ibu Mondya boni SE.Skom.M.Si saat di wawancarai oleh awak media mengatakan saya ucap kan selamat kepada SMKN 3 OKU atas terpilihnya SMK Pusat Keunggulan dan kami dari Dinas pendidikan provinsi sumatera selatan sangat berharap semoga SMKN 3 OKU ini terpilih menjadi salah satu SMK Pusat Keunggulan di provinsi Sumatera Selatan serta dapat memanfaatkan sistem pembelajaran merdeka dan maksimal, “Ujarnya seraya mengahiri pembicaraanya”..(R)**

No More Posts Available.

No more pages to load.