Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik 34 Paskiberaka

oleh -243 views

BATURAJA CJ .Com – Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik dan Mengukuhkan Generasi Muda Pengibar Benderah Merah Putih Kabupaten OKU Tahun 2022, Bertempat Gedung Kesenian Baturaja. (Senin Malam, 15/08/2022).

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengukuhkan langsung Generasi Muda Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU tahun 2022 yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

BACA JUGA ;   11 Kader KPM Kecamatan Sosoh Buay Rayap Ikuti Palatihan

Acara diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Hemni Rusdi, SE.

Pada kesempatan ini Hemni Rusdi., Melaporkan bahwa telah hadir calon Paskibraka Kabupaten OKU yang akan bertugas pada upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pada tanggal 17 Agustus 2022, para siswa dan siswi yang terpilih berjumlah 34 orang terdiri dari 17 putra dan 17 putri, yang telah dilatih melalui latihan kekomandanan dan latihan praktek pengibar bendera,

BACA JUGA ;   Kemenkumham Raih II Penghargaan Keuangan Dari Kemenkeu

Dimulai dari peraturan baris berbaris, cara melipat dan membentang bendera, cara menaikan dan menurukan bendera, cara mengikat tali bendera serta cara menerima dan membawa bendera, Maka dari itu pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU ini sejatinya telah siap dikukuhkan.

Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda kecakapan oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKU.

Usai pengukuhan, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU dan para pejabat yang hadir memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.
Serta memberikan semangat dan support agar para anggota Paskibraka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalan tugas.(RD)***

BACA JUGA ;   PLH Bupati OKU Membuka Pelatihan Acara Latsar CPNS Tahapan 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.