Pengadilan Negeri Baturaja Naik Tingkat jadi Kelas I B

oleh -125 views

BATURAJA CJ . Com –  Peresmian Pengadilan Negeri Baturaja Kelas II Menjadi Kelas I B di Kantor Pengadilan Negeri Baturaja. (Rabu, 20/07/2022).

Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H, M.H., Menyampaikan bahwa hari ini bagi Pengadilan Negeri Baturaja adalah hari yang istimewa karena kelas Pengadilan Negeri Baturaja naik kelas dari kelas II menjadi Kelas I B, yang penting difahami dengan kenaikan kelas ini pelayanan kepada masyarakat harus lebih meningkat, sehingga kemudahan-kemudahan bagi pencari keadilan itu akan lebih mudah.

BACA JUGA ;   Pengundian Krida Tukin Berhadiah BPR Baturaja Tahun 2020

Kami juga berpesan ke semua hakim di Pengadilan Negeri Baturaja, dengan meningkatnya kelas ini kita juga harus semakin profesional, dan ingat, kebebasan hakim itu ialah kebebasan ketika menjatuhkan putusan, bukan kebebasan ketika datang ke kantor/persidangan, jadi inilah yang dijadikan dasar untuk pimpinan tidak ada lagi langsung calon hakim tetapi harus melalui analis perkara/analis hukum.

Kami ucapkan selamat kepada Pengadilan Negeri Baturaja atas kenaikan tingkat ini dari Kelas II naik menjadi Kelas I B, dan tak lupa ini merupakan dukungan dan sinergitas dari Forkopimda Kabupaten OKU, serta diharapkan dapat membuka ruang dalam mediasi serta restorative justice tetap ditegakkan.

BACA JUGA ;   Waspada Kebakaran, Rutan Baturaja Koordinasi Dan Minta PLN Cek Instalasi Listrik

Dilanjutkan dengan diresmikannya Pengadilan Negeri Baturaja Menjadi Kelas I B oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM, S.H, M.H., didampingi PJ Bupati OKU beserta Forkopimda Kabupaten OKU, OKUT, dan OKUS yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon ke udara.

Dihadiri oleh, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Penjabat Bupati OKU, Ketua DPRD OKU, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU dan OKU Timur, Kajari OKU dan OKU Selatan, Ketua PN Baturaja, Asisten 3 Setda OKU, OPD Terkait, Para Hakim PN Baturaja serta Undangan Lainnya. (R) **

BACA JUGA ;   Doa Kumham untuk Negeri Di Pimpin Pemuka 5 Agama

No More Posts Available.

No more pages to load.