PT SMBR Terima Penghargaan Stand Terbaik II Kategori BUMN Perusahaan Swasta dalam Event Sriwijaya Expo 2022

oleh -309 views

PALEMBANG CJ .COM -PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) ikut berpartisipasi dan meriah penghargaan Stand Terbaik II Kategori BUMN, BUMD dan Perusahaan Swasta dalam Event Sriwijaya Expo 2022 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dimulai dari tanggal 2 Juli – 6 Juli 2022 di Plaza Ranau Dempo, Jakabaring Sport City Palembang.

“Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang diterima secara simbolis oleh Senior Manager Corporate Social Responsibilty SMBR Gili Aprial Braja pada Rabu (6/7) ditempat acara tersebut.

BACA JUGA ;   Drs H Riza Fahlevi MM Nahkodai PB PDBI Masa Bakti 2021 -2025


“Di Event tersebut SMBR menampilkan dan memamerkan produk-produk unggulan yaitu Varian Semen, Mortar, Beton Porous dan produk unggulan yang lainnya. Yang tak kalah penting sekarang ini produk SMBR dapat dibeli lewat Online.

“Tidak hanya mempromosikan produk – produk unggulan tapi juga juga menghadirkan produk mitra binaan UMKM unggulan dari Rumah BUMN diantaranya Kain Jumputan, Kemplang Tunu, Keripik Mahco dan Keripik Bombay

BACA JUGA ;   Rutan Klas II B Baturaja Siap Menuju Zona Integritas WBK

“Gili menyambut baik penghargaan yang diberikan, Menurutnya penghargaan tersebut didapatkan berkat dukungan dari seluruh pihak.

“Penghargaan ini tak lepas dari konsep menarik dan juga promosi – promosi yang SMBR berikan” tambah Gili.

“Atas Raihan prestasi ini SMBR mengucapkan terima kasih kepada dukungan seluruh tim dan masyarakat yang telah mengunjungi Stand SMBR serta Sampai jumpa pada Event SMBR yang selanjutnya..(R)”””

 

No More Posts Available.

No more pages to load.