Penerimaan Terpadu Bintara/ Taruna/I Akpol TA. 2022

oleh -870 views

BATURAJA CJ .COM – Tahun ini, Polri kembali melakukan Penerimaan Terpadu Bintara/ Taruna/I Akpol TA. 2022. Di awal ini, baru tahapan seleksi administrasi.

Pendaftaran calon Anggota Polri dilakukan melalui Polres terdekat. salah satunya, dilakukan Polres Oku.

Untuk Penerimaan Terpadu Bintara TA. 2022 dibuka Tanggal 31 Maret 2022 s/d 11 April 2022, pada Jalur Bintara diantaranya BA Petugas Umum, BA Brimob, Bakomsus Polair, Bakomsus TI, Bakomsus Kesehatan, Bakomsus Musik, Bakomsus Labfor, Bakomsus Logistik.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis , Musrenbang Merupakan Salah Satu Rangkaian dalam Penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Daerah

Sedangkan untuk Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol TA. 2022 dibuka Tanggal 30 Maret 2022 s/d 18 April 2022

“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Oku Kompol Hamdanil Azmi, S.Si., menjelaskan tahun ini, Polri kembali membuka penerimaan calon Anggota Polri Bintara/ Taruna/I Akpol.

Saat ini sudah ada beberapa calon Anggota Polri lulusan SMA sederajat yang sudah mendaftar di Polres Oku. Polres Oku hanya melakukan seleksi Administrasi guna memastikan “ ijazahnya benar dan lengkap.Tinggi badan, status kesehatan, dan lainnya,”.

BACA JUGA ;   PAN OKU Targetkan Menang Pileg 2024

Setelah dilakukan pemeriksaan administrasinya lengkap, nantinya tahap seleksi akan dilaksanakan di Tingkat Polda yaitu Polda Sumsel.

Semua berkas yang dinyatakan lengkap akan kita kirim ke Polda Sumsel dan selanjutnnya Calon Anggota Polri dapat mengikuti beberapa seleksi lainnya.

Informasi dan pendaftaran silahkan dicari melalui https://penerimaan.polri.go.id (Rilis  ) ***

No More Posts Available.

No more pages to load.