10.043 Warga Oku Terima Bantuan KPM 

oleh -1,426 views

BATURAJA CJ .Com – Penyaluran bantuan sembako yang kali ini diberikan dalam bentuk uang tunai ini, disaksikan langsung Plh Bupati OKU, H. Edward Candra didamping kepala Dinas Sosial OKU, Saiful Kamal.Selasa (22/2/2022) sebanyak 10.043 Warga Kabupaten Ogan Komring Ulu ( Oku ) Meneriman Bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) dikantor Pos Baturaja

Kepala Kantor Pos Baturaja Aldy fradinca Rinaldy menyampaikan, ” bantuan sosial sembako buat 10.043, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang sebesar Rp200.000 perbulan dan dibayar hingga bulan maret 2022.Yang diterima oleh warga sebesar Rp600.000 rupiah , ” kata nya

BACA JUGA ;   Kementerian Agama OKU Memperingati Hari HAB Ke 74

Pembayaran tidak lebih dari lima menit, karena pembayarannya via online ke pusat. Setelah pembayaran akan dilakukan proses survey ke rumah yang penerima penyaluran bantun selama satu minggu yakni 22- 28 Februari 2022.

Plh Bupati OKU Edward Candra menambahkan, bantuan sembako/pangan ini merupakan bantuan non tunai dan dialihkan menjadi tunai.

Penyaluruan ini terhitung dari Januari-Maret 2022. Bantuan ini diharapkan digunakan untuk membeli sembako.

BACA JUGA ;   DPRD OKU SAHKAN 15 RAPERDA TAHUN 2021

“Sesuai dengam judulnya, yakni bantuan sembako, maka gunakanlah uangnya untuk membeli kebutuhan sehari-hari (sembako), seperti beras dan dam kebutuhan lainnya,” urainya.

Senada, Kepala Dinas Sosial OKU, Saiful Kamal menyerukan, warga untuk menggunakan bantuan uang untuk membeli sembako dan teta patuh protokes.

“Jangan lupa untuk membawa KTP dan KK asli saat pencairan sebab itu merupakn syarat untuk pencairan,” tutup nya **

No More Posts Available.

No more pages to load.