DIBANTU TIM KESEHATAN POLRES OKU, RUTAN BATURAJA KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

oleh -170 views

BATURAJA CJ .Com  – Para warga binaan Rutan Baturaja kembali laksanakan vaksinasi covid-19 di aula Rutan Baturaja,Rabu (9/2/2022)

Guna mengejar _herd immunity_ di kalangan warga binaan, Rutan Baturaja terus kebut pelaksanaan vaksinasi agar mencegah terjadinya gangguan kesehatan yang dapat juga memicu gangguan keamananan di lingkungan Rutan Baturaja

Dalam kegiatan ini tim dari Polres OKU di pimpin oleh Aiptu L. Simatupang beserta tim kesehatan Polres OKU dibantu oleh Perawat dari Poliklinik Rutan Baturaja

BACA JUGA ;   ODP Bertambah 1 Orang Menjadi 115 Orang,

Kegiatan ini menggunakan vaksin jenis sinovac, yakni vaksin buatan perusahaan asal China,Sinovac Biotech. Vaksin Sinovac telah dinyatakan memenuhi standard minimal yang ditetapkan oleh organisasi kesehatan dunia WHO, yakni 50 persen. Berdasarkan pernyataan BPOM, efektivitas atau tingkat kemanjuran vaksin Sinovac terhadap virus Corona mencapai 65,3 persen.

Tambahan warga binaan yang mendapat vaksinasi kali ini berjumlah 81 orang dengan rincian 11 orang menerima dosis pertama serta 70 orang menerima dosis kedua (Rilis )

BACA JUGA ;   Disdik OKU Dukung Penghapusan UN