Bakti Sosial Kodim 0403/OKU dan Keluarga Alumni FK-KMK UGM Di Rutan Baturaja

oleh -2,535 views

BATURAJA CJ .Com – Kodim 0403/OKU dan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gajah Mada (UGM) melaksanakan Bakti Sosial, Pengobatan dan Vaksin Covid-19 bagi Warga Binaan Rumah Tahanan Kelas IIB Baturaja. Sabtu(5/2/2022). Bakti Sosial dan Vaksinasi ini dalam rangka memperingati DiesNatalis ke–76 tahun 2022 Alumni FK-KMK UGM.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja, Dokter dan Petugas Kesehatan dari Kodim 0403/OKU dan Keluarga Alumni FK-KMK UGM melaksanakan Bakti Sosial yang meliputi Pemeriksaan kesehatan, pengobatan, Penyuluhan Kesehatan dan Motivasi serta Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan Rutan Baturaja.

BACA JUGA ;   Penerimaan Terpadu Bintara/ Taruna/I Akpol TA. 2022

Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja yang diwakili oleh Ka.Subsi Pelayanan Tahanan Mirullah menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas perhatian yang diberikan dari Keluarga Alumni FK-KMK UGM dan Kodim 0403/OKU, sehingga Warga Binaan Rutan Kelas IIB Baturaja memperoleh pemeriksaan kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Acara kegiatan Bakti Sosial diakhiri poto bersama Pegawai dan Warga Binaan Rutan Baturaja, Kodim 0403/OKU serta Tim Keluaga Alumni FK-KMK UGM. (Rilis )***

No More Posts Available.

No more pages to load.