2 CPNS RUTAN BATURAJA MELAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL

oleh -671 views

BATURAJA .CJ .Com – Bertempat di Aula Rutan Baturaja , Kepala Rutan Baturaja Febriansyah, A.md.Ip.,S.H melantik dua orang cpns angkatan 2019, Rabu (5/1/2022)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada petugas atas nama Afif Ramadhan dan M Nanda Yudistira setelah melewati masa percobaan selama 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 yaitu memperhatikan konsep physical distancing serta dengan penggunaan masker

BACA JUGA ;   1151 Peserta Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Calon Guru PPPK, TUK SMKN 1 dan SMKN 3 OKU

Acara yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Baturaja ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta mars Kementerian Hukum dan HAM. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dari Menteri Hukum dan HAM Indonesia.

Dalam pelantikan dan pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Kasubsi Pengelolaan Yulian Ipantri dan Kepala Pengamanan Ahmad Dio Putra serta satu orang rohaniawan dari Kementerian Agama OKU.

BACA JUGA ;   Bidan Desa Nekat Nyambi Jual Sabu Sabu

Walaupun pelantikan dan pengambilan sumpah diselenggarakan di tengah mewabahnya Virus Covid-19, namun sepanjang acara pengambilan sumpah berjalan dengan penuh khikmat dan lancar sampai dengan acara selesai.(Ril ) ***

No More Posts Available.

No more pages to load.