Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun Anggaran 2021 Di Rutan Baturaja

oleh -2,511 views

BATURAJA CJ .Com – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran Triwulan III Tahun 2021. Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan melakukan kegiatan pendampingan pengelolaan pemutakhiran data BMN dan pembinaan penyusunan laporan keuangan ke beberapa Unit Pelaksana Teknis yang ada di wilayah OKU Raya. Kamis (7/10/2021).

bertempat di Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja yang diikuti oleh Rutan Baturaja, Lapas Martapura, Lapas Muara Dua, Bapas OKU dan Rupbasan Baturaja.

BACA JUGA ;   Bapati Oku Tinjau Pos Pengamanan Operasi Lilin 2019

Kegiatan dibuka dengan materi Tentang laporan keuangan, IKPA, Realisasi Anggaran, dan Penetapan Status Penggunaan (PSP) BMN di Satker OKU Raya.

Dewi Wulandari sebagai Koordinator Wilayah BMN mengungkapkan, monev ini dilakukan guna Penertiban BMN dan mempertahankan pencapaian laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dewi menerangkan agenda utama kegiatan ini adalah pendampingan disertai diskusi terkait kendala dan permasalahan yang ada dalam Penertiban BMN dan penyusunan laporan keuangan, serta akan dilakukan pemuktahiran data BMN untuk disesuaikan dengan data pada sistem perbendaharaan.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menyampai Kan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Secara Simbolis

Sementara itu, Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Sumsel, Benny Risky, dalam arahannya mengungkapkan Kegiatan ini bertujuan menyelaraskan penyusunan laporan keuangan dan penertiban BMN sehingga dapat menghasilkan laporan keuangan yang transparan, akuntabel, tepat waktu, dan berkualitas, serta terjalin komunikasi yang intens antara Koordinator Wilayah dan para operator satker Sesumatera selatan pada umumnya dan OKU Raya pada khususnya. (Humas /Rutan ) ***

No More Posts Available.

No more pages to load.