Warga Binaan Rutan Baturaja Jalani Vaksinasi Tahap II

oleh -417 views

Baturaja CJ .Com – Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Baturaja. Kamis, 23/9/2021.

Sama seperti pelaksanaan Vaksinasi Tahap pertama, dalam pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua ini terselenggarakan atas kerja sama Tim Kesehatan Rutan Baturaja dengan Tim Dinas Kesehatan OKU, Tim Kodim 0403/OKU dan RS dr.Noesmir ( DKT ) Baturaja OKU.

“Vaksinasi Covid-19 Tahap II merupakan kelanjutan dari Vaksinasi Tahap I yang dilaksanakan pada Bulan Agustus yang lalu. Diikuti sebanyak 260 Warga Binaan ,” kata Kepala Rutan Baturaja, Royhan Al Faisal.

BACA JUGA ;   Menyongsong Hari Jadi ke-112 Kabupaten OKU, Tedy Meil Wansyah  Mengajak kita Semua  Meningkatkan Sinergi dan Soliditas

Lebih lanjut Karutan Baturaja berharap dengan dilakukannya Vaksinasi tahap kedua ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Rutan Klas IIB Baturaja. Serta mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak sehingga Vaksinasi Tahap I dan Tahap II bisa terselenggarakan sebagaimana mestinya. (Humas /Rutan )

No More Posts Available.

No more pages to load.