Antisipasi Barang Terlarang Rutan Kelas IIB Baturaja Menggelar Razia Rutin

oleh -880 views

BATURAJA CJ.Com -Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel Dadi Mulyadi,Bc.IP.SH.MH didampingi Kepala Rutan Baturaja Kabupaten Oku Royhan Al Faisal,Amd,IP, SH.MH, Rabu (15/09/2021) pukul 19.30 WIB.megelar gelar razia rutin

dilakukan oleh seluruh petugas satgas kamtib Rutan kelas II B Baturaja memeriksa semua kamar tahanan bagi warga binaan rutan kelas II Baturaja, untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkotika dan mencegah agar tidak sampai terjadi kebakaran yang bisa membahayakan bagi warga binaan Rutan Baturaja Kabupaten Oku.

BACA JUGA ;   Kapala Unit Samsat OKU 1 Himbau Lising Jangan Persulit Konsumen Bayar PKB

Saat dilakukan razia pemeriksaan pada kamar tahanan bagi warga binaan Rutan Baturaja didapatkan barang-barang berupa, Gunting, Sendok sentenlis, Kartu perdana, kartu Remi, Kaleng rokok, minyak sayur, mangkok beling, kuali dan obatan.

Saat dibincangi awak media kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel Dadi Mulyadi,Bc.IP.SH.MH menjelaskan, “pada malam ini seluruh petugas satgas kamtib Rutan kelas II Baturaja melaksana kegiatan Razia disemua kamar/blok bagi warga binaan Rutan kelas II B Baturaja,” ujarnya.

BACA JUGA ;   Dinkes OKU Sambangi Apotek Toko Dan Penjual Obat 

“Tujuannya untuk meningkatkan kinerja satgas kamtib Rutan Baturaja,untuk mengantisipasi tidak terjadi kebakaran dari kabel-kabel listrik yang terkaitan kebakaran di Lembaga pemasyarakatan di Jakarta pada tanggal (08/09/2021) lalu,” pungkasnya.
Dadi Mulyadi menambahkan saat dilakukan kegiatan razia ini didapatkan barang-barang alat masak, ada juga minyak tanah, dan benda tajam seperti gunting dan masih ada yang lainnya. (R3D)***

No More Posts Available.

No more pages to load.