Waspada Kebakaran, Rutan Baturaja Koordinasi Dan Minta PLN Cek Instalasi Listrik

oleh -93 views

BATURAJA .CJ .Com – Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja yang diwakili oleh para pejabat struktural mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Baturaja untuk berkoordinasikan dan dilakukan pengecekan instalasi listrik. Jum’at (10/9/2021).

Tujuan dari diadakannya koordinasi ini adalah dalam rangka langkah pencegahan, antisipasi atau deteksi dini untuk listrik di Rutan baturaja terkait terjadinya musibah kebakaran di lapas 1 tanggerang.

Dari pertemuan tersebut PLN baturaja memberikan dukungan dan respon atas permintaan pihak Rutan baturaja, setelah melakukan koordinasi pihak PLN baturaja langsung menuju Rutan untuk melakukan pengecekan.

BACA JUGA ;   Untuk Menunjang Ekonomi Warga Pemdes Karang Dapo Prioritaskan Program Pemberdayaan 

Dan didapatkan keterangan dari pihak PLN baturaja bahwa ” Daya listrik tahun instalasi 10600 VA / Tahun 1989, Tersedia genset untuk antisipasi aliran listrik tidak stabil. diperlukan peremajaan kabel listrik, dan untuk sementara penggunaan listrik masih layak dan seusai standar, karena menurut dari pihak Rutan baturaja untuk penggunaan listrik bagi warga binaan di blok hunian hanya lampu penerangan, tidak ada penggunaan listrik untuk elektronik dan sejenisnya serta box instalasi panel perlu dirapikan lagi dan ada salah satu MCB yang perlu diganti agar seusai dengan standar.” (Humas /Rutan  ) ***

BACA JUGA ;   Lagi, Satgas Pamtas Yonif R-641 Amankan Berton-ton Gula Ilegal