Drs H Riza Fahlevi MM Nahkodai PB PDBI Masa Bakti 2021 -2025

oleh -60 views

PALEMBANG CJ .Com – Drs H Riza Fahlevi  MM resmi di Lantik  sebagai ketua  Umum PB Persatuan Drum band Indonesia Tahun 2021 -2025 Oleh ketua Umum PDBI Kombes Pol Drs Joko Sarwono Di Gedung Graha Bina Praja Pemerintah Sum sel Sabtu (11/9/21)

berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi PDBI Sumatera Selatan Tanggal 21 maret 2021 tentang terpilihnya Drs H Riza Fahlevi.MM sebagai ketua umum PDBi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025 dan SK No. 24/PDBI-SS/IV/202 Tanggal 15 April 2021 , tentang terpilihnya Drs H Riza Fahlevi sebagai Ketua Umum Provinsi PDBI Sumatera Selatan masa bakti 2021- 2025. Dan Surat Keputusan PB PDBI No:SKEP/022/V/2021/PB.PDBI Tahun 2021 tentang Pengesahan dan Pengukuhan Susunan Pengurus personalia Provinsi PDBI Sumatera Selatan .

BACA JUGA ;   Bupati OKU Meresmikan Gedung Taman Al-qur' an TPA Al Iklas

Pelantikan diawali dengan penampilan dari Marching Band PT Pusri yang dipimpin oleh mayoret Agung dan Tia , hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut seluruh unsur forkopinda, Hendri Zainuddin ketua Koni Sumsel, Anton Nurdin Ketua Koni kota Palembang dan wakil ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, S.E., M.M.

Dalam sambutannya ketua umum terpilih PDBI Drs H Riza Fahlevi menyatakan dirinya bertekad untuk memajukan PDBI Provinsi Sumatera Selatan . Drs H Riza Fahlevi.MM meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik

BACA JUGA ;   Kapolres Oku Mengelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal & Tahun Baru

Selain itu, Drs H Riza Fahlevi. MM juga meminta agar kepengurusan yang baru, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, tulus, iklas, dan profesional, serta dapat melakukan terobosan-terobosan baru, dengan bekerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah daerah maupun pihak swasta.

Drs H Riza Fahlevi. MM juga menyatakan bahwa Drum Band dapat meningkatkan terbentuknya pendidikan yang berkarakter dan menjadi wadah kegiatan positif bagi generasi muda, terutama masa Pandemi ini.”ujar nya

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh PJ Sekda Provinsi Sumatera Selatan Ir. SA Supriono mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Kepengurusan PDBI Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2021-2025. Gubernur Berharap PDBI dapat terus melakukan pembinaan sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi dan dapat mengharumkan nama Sumatera Selatan di kanca Nasional dan Internasional.

BACA JUGA ;   Sebagai Bentuk Kepedulian Kadisdik OKU Bantu Siswa Korban Kebakaran

Ketua Umum PB PDBI Kombes Pol Drs. Joko Sarwoko SH.MM menyatakan bangga dengan PDBI Provinsi Sumatera Selatan yang sudah memiliki Ketua baru yang sangat bersemangat untuk memajukan PDBI di Provinsi Sumatera Selatan .( R3D) ***