Pangdam II SWJ Di Dampingi Plh Bupati OKU Kunjungi Desa Karya Bakti Desa Pusar

oleh -942 views

BATURAJA CJ .COM -PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Dalam Rangka Meninjau Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di Wilayah Kodim 0403 OKU Bertempat di Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat. (Jumat, 27/08/2021).

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten OKU mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya yang telah meninjau lokasi kegiatan karya bhakti di Kabupaten OKU yang menjadi salah satu lokasi kegiatan karya bhakti.

Untuk itu, Edward Candra mengajak semua perangkat desa, kecamatan bersama masyarakat untuk bersatu padu membantu dan mensukseskan kegiatan ini.
Disamping itu, yang tidak kalah pentingnya adalah setelah akses jalan ini dibuka tugas kita semua untuk menjaga dan merawat serta memelihara supaya jalan ini tidak mudah rusak yang mengakibatkan kegiatan masyarakat terganggu.

BACA JUGA ;   Bupati Oku Bagikan 1.200 Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Corona Di 2 Kecamatan

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi, Mengatakan setelah meninjau rencana pelaksanaan karya bhakti terpadu, ruas jalan ini akan difungsikan kembali untuk tansportasi masyarakat. Kodam II/Sriwijaya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Pangdam, dalam waktu tidak lama lagi kegiatan karya bhakti pembukaan jalan sepanjang 11 KM dengan titik nol di Desa Pusar akan dilaksanakan. Kegiatan ini tidak akan berjalan secara maksimal apabila tidak didukung dari seluruh masyarakat.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menyerahkan Bantuan Sosial Tunai APBD 2020 Secara Simbolis

Mudah-mudahan dengan telah selesainya pekerjaan jalan ini dapat mempermudah dan memperlancar aktifitas masyarakat terutama kegiatan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Adapun sasaran kegiatan karya bhakti skala besar di Kabupaten OKU yaitu pembukaan badan jalan penghubung Desa Pusar Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat dengan Desa Karang Agung, Desa Panai Makmur, Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap sepanjang 11 KM.

BACA JUGA ;   Dinas PMD OKU Adakan Seleksi Kepada Calon Kepala Desa

Kegiatan karya bhakti skala besar di wilayah Kodim 0403 OKU meliputi tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, dan Kabupaten OKU Selatan.

Hadir pada acara ini Dandim 0403 OKU, Kadin PMD, Kadin PUPR, Kadin Kominfo, Camat, Danramil, Kapolsek Baturaja Timur Kades Pusar, BPD dan Masyarakat Setempat.( NT)

No More Posts Available.

No more pages to load.