Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Binaan Dalam Rangka “Serbuan Vaksinasi Nasional Wilayah Kodim 0403/OKU

oleh -877 views

BATURAJA CJ .COM – Sebanyak 260 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Klas IIB Baturaja menjalani Vaksinasi sinovac tahap pertama, Kamis,( 26 Agustus 2021.)

Kegiatan Vaksinasi ini terselenggarakan atas Kerja Sama Tim Kesehatan Rutan Baturaja dengan Tim Dinas Kesehatan OKU, Tim Kodim 0403/OKU dan RS dr.Noesmir ( DKT ) Baturaja OKU.

Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja (Royhan Al Faisal) menjelaskan pelaksanaan vaksinasi untuk warga binaan merupakan salah satu langkah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta instruksi pemerintah untuk seluruh masyarakat agar di vaksin tidak terkecuali seluruh warga binaan pemasyarakatan.

BACA JUGA ;   KPU OKU ,Sahkan Paslon BEKERJA Pemilu Kada 2020

Selama pelaksanaan vaksinasi terhadap warga binaan, tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi pun berjalan dengan aman, lancar dan tertib. “terang Royhan.

Selanjutnya, Karutan Baturaja mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas perhatian dan sumbangsih para stakeholder yang telah memberikan bantuan bagi warga binaan Rutan Baturaja. (R/Humas )****

No More Posts Available.

No more pages to load.