Ny Hetty Andika Perkasa Di Dampingi Ketua Persit KCK Dim 0403 Oku Selurkan Sembako Kepada Warga

oleh -652 views

Oku Timur CJ .Com – Sebanyak 250 bantuan paket sembako diberikan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 0403/OKU Ny. Eva Tan Kurniawan dan turut hadir Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol kepada Warga Tanjung Kemala Barat sebagai wujud kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Bersama Gubernur Sum Sel Panen Padi Perdana Di Desa Lontar

Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Ny. Hetty Perkasa di Desa Tanjung Kemala Barat, Kecamatan Martapura, Kab. OKU Timur, Rabu (04/08/2021)

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program Latihan bersama TNI AD dan US Army (Garuda Shield 15/2021) untuk membantu meringankan beban sesama.

Harapannya dengan adanya bantuan ini, kebutuhan pokok bagi warga Desa Tanjung Kemala yang kurang mampu dapat terpenuhi di tengah pandemi virus Covid-19.

BACA JUGA ;   Teddy Meilwansyah Ajak Warga Sekarjaya   Gotong Royong

Selama berada di Puslatpur, Ny. Hetty berkesempatan berdialog dengan beberapa warga yang saat itu lagi di kunjungi beliau

“Nyaris kegiatan ekonomi semua terganggu, semua terdampak secara psikologis, kesehatan dan materi dengan adanya wabah ini. Mari kita bangkitkan empati dan kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Hetty (Ril)

No More Posts Available.

No more pages to load.