KA Rutan Baturaja Mengucapkan Terima Kasih  Dan Memberikan Apresiasi Ke Pada PT Bank BPR Baturaja 

oleh -2,120 views

BATURAJA. CJ.COM – Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja mendapat bantuan kamera Closed Circuit Television (CCTV) dari Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Baturaja untuk memantau situasi kondisi keamanan di dalam Rutan Baturaja.

Penyerahan Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direkrur Utama Bank BPR Baturaja, Januar Hertanto dan diterima langsung oleh kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja, Royhan Al Faisal. Jumat (23/07/2021).

BACA JUGA ;   Bupati OKU Terima Bantuan APD Dari PT SMBR

Bantuan CCTV ini merupakan bentuk sinergi dalam rangka mempererat silaturahim Bank BPR Baturaja kepada Rutan Klas IIB Baturaja.

Kepala Rutan Baturaja, Royhan Al Faisal mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak Bank BPR Baturaja.

Menurutnya, dengan adanya tambahan CCTV di Rutan Baturaja ini diharapkan dapat lebih maksimal membantu petugas Rutan Klas IIB Baturaja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Terima kasih kepada Bank BPR atas bantuan CCTV ini, bantuan CCTV ini sangat bermanfaat bagi kami, sehingga dapat mendukung kami dalam bekerja sehari-hari,” ucapnya ( Red)***

No More Posts Available.

No more pages to load.