Dispora Oku Kirim 6 Siwa & Siswi Untuk Ikuti Test Seleksi Paskibraka Tahun 2021

oleh -482 views

BATURAJA CJ .Com -Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra M.H., Menerima Audensi Dispora OKU Terkait Persiapan Pemberangkatan Calon Paskibraka Nasional Tahun 2021. Bertempat Rumah Dinas Bupati OKU. (Senin, 19/07/21).

Kepala dinas pemuda dan olahraga Kabupaten OKU Hemni Rusdi, Menyampaikan Kabupaten OKU mengirimkan 6 orang siswa/siswi untuk mengikuti seleksi paskibraka, dari 6 orang yang ikut seleksi, sebanyak 5 orang dinyatakan lulus sebagai paskibraka dan terbagi atas 1 orang petugas paskibraka tingkat nasional, dan 4 orang Paskibraka tingkat Provinsi sumsel.

BACA JUGA ;   Pelantikan Pejabat Kanwil Kemenkumham Sumsel, Tongkat Estafet Kepemimpinan Rutan Baturaja Resmi Duduki Tempat Baru

Untuk paskibraka nasional akan berangkat menempati asrama pelatihan tgl 22/23 Juli 2021 sedangkan Paskibraka Provinsi tanggal 29/30 Juli 2021.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H., Menyampaikan pesan kepada siswa/siswi yang terpilih sebagai paskibraka baik nasional maupun provinsi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dikarenakan seleksi untuk terpilih sebagai paskibraka melalui tahapan yang sangat selektif.

Tumbuhkan dan kembangkan jiwa dan rasa bangga bagi Kabupaten OKU dikarenakan siswa/siswi yang terpilih sebagai petugas paskibraka merupakan putra putri terbaik Kabupaten OKU,
Ikuti dan patuhi serta tunjukkan prestasi terbaik mulai dari mengikuti pelatihan hingga saat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih, semoga siswa/siswi paskibraka dari Kabupaten OKU dapat terpilih sebagai petugas utama paskibraka tahun 2021.

BACA JUGA ;   Musdes RKPdes Desa Pusar Tahun 2022 Prioritas kan Pembangunan

Tidak lupa selalu diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan rajin berolahraga serta mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih.

Turut Hadir, Asisten 1 dan 3 Setda OKU, Kadispora, Kadin Diknas dan Kesbangpol OKU.(RIL)***

No More Posts Available.

No more pages to load.