HUT  PT.  Bank BPR Batujara Yang Ke 4 Berbagi Asih Bersama Yatim Piatu

oleh -983 views

BATURAJA, CJ .Com –  PT . Bank BPR Baturaja melakukan kegiatan santunan untuk anak yatim piatu. Tahun ini BPR Baturaja kembali bersilaturrahim dengan mengunjungi 4 Panti Asuhan di Baturaja-OKU, Sabtu (17/7/2021).

Panti Asuhan yang dikunjungi manajemen BPR Baturaja diantaranya Panti Asuhan Mustika, Panti Asuhan As Syaniah, Panti Asuhan An Nur dan Panti Asuhan Asyifa kesemuanya ada di Kota Baturaja Kecamatan Baturaja Timur-OKU.
Direktur Utama BPR Baturaja Januar Hertanto mengatakan, tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Untuk kali ini kita memberikan bantuan dan uang tali asih sebanyak empat (4) Panti Asuhan yang berdomisili di Baturaja dengan besarannya sebesar Rp. 5.000.000/Panti ditambah Sembako, ujarnya.
Sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kami akan terus mendukung program kerja pemerintah sepenuhnya.

Maka dari itu kami siap untuk bekerjasama berbagi bidang sektor dalam membangun serta memajukan daerah.
Menurut Januar Hertanto, acara ini merupakan arahan Komisaris BPR Baturaja sekaligus kegiatan sosial Bank BPR Baturaja. Bank BPR Baturaja akan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan lebih merasa nyaman dan senang.

BACA JUGA ;   Pengadilan Negeri Baturaja Naik Tingkat jadi Kelas I B

Disetiap kunjungannya Direktur Utama Januar Hertanto dan Diektur Operasional Fitri Suhendar, selalu berpesan kepada anak-anak di Panti Asuhan agar belajar dengan tekun dan rajin. Belajar juga tidak hanya dari satu ilmu, mempelajari berbagai ilmu sangat bagus. Siapa tahu nantinya adik-adik bisa menjadi karyawan di BPR Baturaja, katanya.

Banyak anak-anak dari panti yang sukses karena keuletannya, saya harap kalian bisa jadi pemimpin di Kabupaten OKU atau kalian minimal bisa menggantikan kami nantinya di Bank BPR Baturaja ini, ujarnya.

Januar Hertanto juga berpesan agar anak-anak di Panti Asuhan terus berusaha menjadi generasi yang terbaik. Hal itu harus dilakukan lantaran untuk memperbaiki generasi yang sebelumnya. Anak anak harus jadi yang terbaik, kalau kalian sama saja dengan generasi saat ini, maka perubahan tidak akan terjadi, maka jangan berdiam diri, katanya memotivasi anak panti asuhan.

BACA JUGA ;   Ketua DPRD Oku Pimpin Rapat Paripurna Bahas LKPJ  Bupati Tahun 2023 

Pengurus Panti Asuhan Asyifah yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Jembatan Layang Baturaja, Ustad Sarifudin mengharapkan agar Bank BPR Baturaja tidak berhenti hanya di ulang tahunnya saja membantu dan silaturrahim kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Baturaja, namun secara terus menerus, harapnya.

Saya sangat berterima kasih kepada Bank BPR Baturaja yang telah membantu memberikan Sembako dan juga uang tunai. Semoga apa yang dilakukan membawa berkah untuk manajemen BPR Baturaja, semakin maju dan semakin banyak sukses program usahanya. Tak lupa, kami juga akan mendoakan semoga seluruh manajemen Bank BPR Baturaja selalu diberikan Kesehatan dan Rejeki yang berlimpah.
Berbagi terhadap sesama tidak serta merta harus dilakukan diwaktu tertentu, jika memiliki rejeki lebih membantu orang yang membutuhkan tidak ada salahnya. Rejeki yang dibagikan akan terus dilipatgandakan oleh Allah SWT, katanya.
Panti asuhan ini berdiri tahun 2008, Bantuan dari BPR Baturaja telah kami bangunkan tempat pemondokan anak anak yang terletak di belakang gedung ini. Sekali lagi kami doakan agar BPR Baturaja dapat terus berkontribusi untuk membangun Bumi Sebimbing Sekundang, kata Pengurus Panti Asyifa.

BACA JUGA ;   364 SISWA SMK N 3 OKU MENGIKUTI UNBK

Usai menyambangi empat (4) Panti Asuhan, manajemen menggelar Yasinan, ditutup do’a kemudian sambutan Komisaris Utama Bank BPR Baturaja Bhakti P Dalimi melalui secara vertual, selanjutnya Dirut dan Direktur Opreasional memotong nasi tumpeng Ulang Tahun dan pemberian kado kepada karyawan terfavorit (R3D)***

No More Posts Available.

No more pages to load.