Dandim 0403/OKU Kontrol Langsung Serbuan Vaksinasi Nasional Untuk Warga Di Wilayah Kodim 0403/OKU.

oleh -723 views

BATURAJA CJ.Com –  Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal, pada hari ini Kodim 0403/OKU menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi bagi warga di wilayah Kodim 0403/OKU Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol hadiri langsung kegiatan vaksinasi untuk warga di wilayah Kodim 0403/OKU bertempat di aula Alsintan Kodim 0403/OKU, Senin (12/07/2021)

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol ikut memantau langsung kegiatan ini didampingi Kasdim Mayor Inf Sukriyanto, Pabung OKU Selatan Mayor Czi Agus Supriyadi, Pasi Ops Kapten Inf Liswandi dan Seluruh Perwira Staf dan personil Dim 0403/ OKU.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Open Turnamen Billiard Bupati Cup 2020

Letkol Tan Kurniawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah memprakarsai adanya vaksinasi massal di Kodim 0403/OKU, kegiatan semacam ini juga sudah dilaksanakan oleh Polres OKU pada tanggal 26 juni yang lalu dan sekarang Kodim 0403/OKU juga melaksanakan kegiatan yang sama.

” Hari ini vaksinasi massal di ikuti oleh enam ratus sembilan puluh tiga orang dan yang mendaftar lebih dari enam ratus sembilan puluh tiga orang, itu artinya masyarakat juga ikut memberi dukungan dengan vaksinasi ini “. Ujar Letkol Tan Kurniawan.

BACA JUGA ;   Pemkab OKU menyerah Kan Penyampaian LKPD Tahun 2020 Tercepat Se Indonesia

Dandim 0403/OKU bangga bagi warga OKU yang bisa hadir secara sukarela ditempat ini, semoga dengan vaksinasi ini kekebalan tubuh bertambah dan menjadi momentum untuk tumbuh kembangnya ekonomi dikota Baturaja dan kalau bisa sukses insyaallah anak-anak bisa belajar tatap muka.

Dandim OKU juga berpesan kepada warga yang ikut vaksinasi tetap ikuti protokol kesehatan

” Jadi bapak dan ibu yang sudah divaksin untuk tidak abai, karena disekitar kita masih banyak yang belum divaksin jadi kekebalan tubuh kita tidak sama ” katanya.

BACA JUGA ;   Kapala Unit Samsat OKU 1 Himbau Lising Jangan Persulit Konsumen Bayar PKB

Target vaksin direncanakan oleh Pemerintah OKU, TNI dan Polri sehari bisa mencapai seribu Warga yang bisa di vaksin.

” Makin banyak yang divaksin makin bagus untuk saya dan bapak ibu semuanya”. Ujar Dandim 0403/OKU menutup arahannya. (R3D)***

No More Posts Available.

No more pages to load.