RUTAN KELAS II B BATURAJA DIKUNJUNGI BNNK OKU RAYA

oleh -3,504 views

BATURAJA CJ .Com Rumah Tananan Negara Klas IIB Baturaja menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKU Raya, Kamis (17/06) bertempat di ruang kerja Kepala Rutan Klas IIB Baturaja.

Karutan Baturaja (Royhan Al Faisal) bersama Kepala Bapas OKU (Fahrurozi), Kepala Rupbasan Baturaja (Budi Istiawan) Serta didampingi Para Pejabat Struktural menyambut hangat kunjungan tersebut karena selain sebagai ajang silaturahim juga merupakan kegiatan meningkatkan sinergitas diantara para penegak hukum terkait.

BACA JUGA ;   KASAD DIDAMPINGI IBU HETTY ANDIKA PERKASA MENGUNJUNGI RUMAH SAKIT Dr. R. HARDJANTO BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR

Dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK OKU Raya (AKBP. Efriyanto Tambunan, M.M.) beserta jajaranya menyampaikan pemaparan terkait upaya penanggulangan dan pencegahan pengendalian serta Peredaran Gelap Narkoba dari dalam Lapas/Rutan.

Atas kunjungan tersebut Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIB Baturaja menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kunjungan Kepala BNNK OKU Raya dan rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Rutan Baturaja dan kami siap untuk bekerjasama lebih baik lagi dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran narkoba di Rutan Baturaja.

BACA JUGA ;   1 Warga Nyaris Tewas Di Terkam Beruang Liar

Usai kunjungan tersebut Kepala BNNK OKU Raya serta Karutan Baturaja, Kabapas OKU, Karupbasan Baturaja dan para pejabat struktural melaksanakan foto bersama. (R3D)

No More Posts Available.

No more pages to load.