Bandar Ganja Desa Terusan Di Aman Kan Petugas 

oleh -1,043 views

BATURAJA CJ .Com – Warga Desa Terusan PANI (40) yang selama ini di kenal  licin dalam menjajakan Dagangan nya Narkotika Jenis Ganja terpaksa berurusan dengan Sat  Resnarkoba Porles OKU Kamis (3/6) sekitar pukul 21.30 WIB, dicokok anggota Sat Resnarkoba Polres OKU dikediamannya. PANI    ini dibekuk petugas lantaran terlibat tindak penyelahgunaan narkoba jenis ganja.

Dihadapan petugas, Pani  tidak dapat mengelak setelah anggota Sat Resnarkoba Polres OKU pimpinan Iptu Hillal Adi Imawan SIK, melakukan penggeledahan di rumahnya dan mendapati barang bukti berupa daun ganja kering yang disimpan dalam
kotak pensil dan di bungkus menggunakan kertas.

BACA JUGA ;   Cabuli Anak Ingusan Pria Paruh Baya Di Aman Kan Polisi

Kapolres OKU, AKBP Arif H Ritonga melalui Kasat Narkoba Polres OKU, Iptu Hillal Adi Imawan SIK, menjelaskan, penangkapan MP berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut sering terjadi transaksi narkoba di Desa Terusan. “Menindaklanjuti laporan itu, anggota lalu melakukan penyelidikan di Desa Terusan. Setelah kita dapatkan titik terangnya, kita mendatangi rumah tersangka lalu mengamankan tersangka,” jelas Iptu Hilal, Sabtu (5/6).

Dari hasil interogasi awal di rumah tersangka, lanjut Kasat Narkoba, tersangka tak mengakui bahwa dirinya terlibat narkoba. Bahkan antara anggota Sat Resnarkoba Polres OKU sempat adu mulut dengan tersangka. “Tersangka ini mencoba mengelak dan tak mengakui bahwa dirinya terlibat penyalahgunaan narkoba. Namun saat kita lakukan penggeledahan di rumahnya, kita dapatkan barang bukti ganja di dalam kotak pensil itu, barulah ia mengakui,” lanjutnya.

BACA JUGA ;   Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pemdes Penantian Bentuk Posko PPKM

Usai didapati barang bukti, tersangka lalu di gelandang menuju Mapolres OKU untuk penyelidikan lebih lanjut. “Tersangka sudah di Mapolres OKU, barang buktinya juga sudah kita amankan berupa ganja seberat 22,84 gram. untuk tersangka PANI statusnya pengedar,” pungkas Iptu Hillal. (R3D)

No More Posts Available.

No more pages to load.