Dua Rumah Di Sukamerindu Habis Di Lahap Si Jago Merah

oleh -362 views

BATURAJA CJ .Com – Kepala Desa Suka Merindu Suparman saat dihubungi melalui Handphone mengatakan Kebakaran 2 rumah di Desa Suka Merindu ini milik Rizon (50) dan Rumah Alm Tamrin yang ditempati Anaknya Yet (43). Suparman menambahkan diduga akibat korsleting listrik terang nya.

Begitu mendengar ada kebakaran kami langsung menghubungi pihak kepolisaan dan Damkar kec Semindang Aji di Bantu Damkar Kec Pengandonan Dua Unit mobil Pemadam kebakaran datang di bantu warga Desa Suka Merindu sekitar dua jam ahirnya berhasil memadamkan Api.

BACA JUGA ;   Teddy Meilwansyah Ajak Warga Sekarjaya   Gotong Royong

Akibat peristiwa itu total kerugian yang diderita korban mencapai ratusan juta .karna menurut keterangan korban banyak perhiasan yang terbakar yang tidak bisa di selamatkan termasuk surat penting lainnya ikut terbakar.

Kebakaran itu diperkirakan terjadi sekira pukul 02.25 Wib yang diduga akibat korsleting listrik, kemudian api tersebut merembet dan menghanguskan rumah korban .
Suparman menambahkan Alhamdulilah dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan ini juga sudah kami laporkan pada pihak terkait,dan kepada PLH Bupati OKU “Tandas Parman (R3D)***

BACA JUGA ;   Bupati OKU & Gubernur Sumsel H. Herman Deru Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

No More Posts Available.

No more pages to load.