Latihan Pra Operasi Ketupat Musi 2021 Di Ikuti Oleh 113 Anggota Polres Oku 

oleh -382 views

BATURAJA. CJ .Com -Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan Latihan

Pra Ops Ketupat Musi 2021, Senin (03/05/2021), sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Wira Satya Polres OKU.

Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Musi 2021 di pimpin oleh Kabag Sumda Polres OKU KOMPOL Hamdanil Azmi, S.Si dan di dampingi oleh Kabag Ops Polres OKU AKP Yulfikri, SH.

Diketahui, kegiatan Latihan Pra Ops Ketupat Musi 2021 di ikuti oleh 113 Peserta Pra Ops yang terdiri dari Personil Gabungan Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran.

BACA JUGA ;   Menjelang Natal Dan Tahun Baru TPID Kab OKU Sidak Pasar Tradisional

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga yang disampakan oleh Kabag Sumda Polres OKU KOMPOL Hamdanil Azmi, mengatakan, tujuan dalam kegiatan ini untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personel polri yang bertugas dalam kegiatan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Musi 2021.

“Selain itu juga kegiatan Pra Ops Ketupat Musi 2021 ini guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Polri yang bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara optimal,” paparnya.

BACA JUGA ;   Gubernur Sum Sel Berharap 5 PJ Bupati Bisa Menjalan Kan Tugas Dengan Baik

Menurut Kabag Ops, Adapun Tema Pelatihan yaitu “Melalui latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Musi-2021, Kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar. “(RED)

No More Posts Available.

No more pages to load.