Dinilai Mampu Mengelola Usaha Perbankan Dengan Baik BPR OKU diganjar Penghargaan Nasional

oleh -483 views

BATURAJA. CJ -Com -Plh Bupati OKU, H Edward Candra mengapresiasi kinerja manajemen pihak BPR Baturaja, yang mampu dan berhasil mengelola usaha perbankan secara baik dan meraih penghargaan ditingkat Nasional.

“BPR Baturaja, mampu menampilkan banyak keberhasilan dalam usaha perbankan. Bahkan bisa meraih penghargaan terhadap kinerja yang baik ditingkat Nasional,” ujarnya, Kamis (08/04/2021), saat menghadiri RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 BPR Baturaja, di Hotel Hotel The Zuri Baturaja.

BACA JUGA ;   ODP Bertambah 1 Orang Menjadi 115 Orang,

Menurut Edward, BPR Baturaja bisa mengoptimalkan usahanya, serta merangkul para nasabah serta banyak melakukan terobosan dengan kerjasama usaha perbankan dari luar daerah. Seperti Bank Banten, BPR Palembang, BPR Bali dan BPR Provinsi Banten.

Ditambahkannya,keberadaan BPR Baturaja, adalah wujud dari komitmen pemerintah Kabupaten OKU, untuk mempercepat kemajuan daerah semua aspek. Termasuk dalam hal pengembangan sektor unggulan dan peningkatan PAD Kabupaten OKU.

BACA JUGA ;   DLHK Provensi Tinjau Objek Wisata Kubangan Naga Desa Pusar

“Selama tiga tahun ini manajemen BPR OKU mampu bergerak cepat dan banyak melakukan berbagai langkah dan mampu bersaing dengan lembaga perbankan lainnya,” tutupnya.

Rapat RUPS ini juga dihadiri oleh, jajaran Direksi BPR Baturaja, Sekda OKU, Staf Ahli Bupati, Asisten, OPD dan Kabag Terkait, Staf Bank BPR Baturaja, serta undangan lainnya. (RD)***

No More Posts Available.

No more pages to load.