Dandim 1016 Palangka Raya Hadiri Peresmian Pasar Tangguh

oleh -1,042 views

 

Palangka Raya CJ .Com – Komandan Kodim 1016 Palangkaraya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa turut menghadiri acara peresmian Pasar Tangguh Covid-19, bertempat di Komplek Pasar Kahayan, Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Kota Palangka Raya, Jumat, 12 Februari 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Wakapolda Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, Plt BPBD Kalteng Darliansjah, Disperindag Kota Palangka Raya Rawang, Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri dan seluruh Pejabat Jajaran Korem dan Polda.

BACA JUGA ;   DIBANTU TIM KESEHATAN POLRES OKU, RUTAN BATURAJA KEMBALI LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Kolonel Gede mengatakan Pasar Kahayan ini akan dijadikan sebagai pasar percontohan se-Kalteng yang menerapkan Protokol Kesehatan.

“Pasar Ini harapannya dapat di jadikan contoh dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, sehingga dengan semakin banyaknya pasar yang peduli dengan prokes maka laju penularan Covid 19 dapat di hentikan,” Terang Dandim.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo mengingatkan juga sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat supaya Jangan kendor dalam menerapkan Prokes Covid-19 di Palangka Raya khususnya di Kalteng.

BACA JUGA ;   Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Melantik 34 Paskiberaka

Diharapkan, pada saat libur panjang harus diantisipasi, jika tidak maka kata Kapolda harus menunggu trennya naik atau turun. Karena berdasar evaluasi, beberapa kali libur panjang, angka kenaikan covid-19 tinggi sekali.

Covid-19 harus dikendalikan secara maksimal. Tentunya harus melibatkan stakeholder, tokoh masyarakat dalam menerapkan Prokes.” Masyarakat tidak boleh abai dan terus meningkatkan disiplin,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala UPTD Pasar Palangka Raya Muhammad Hernadi mendukung dijadikannya Pasar Kahayan sebagai percontohan se-Kalteng dalam menekan covid-19.

BACA JUGA ;   Musrenbang 2023 OKU , Teddy Mailwansyah Mengajak Untuk Mengikatkan Potensi ketahanan Pangan Di OKU

“Kami mendukung program pusat maupun daerah bekerja sama denganTNI-Polri serta instansi terkait lainnya dalam menekan penyebaran covid-19,” tutupnya (Pendim 1016/Plk) ****

No More Posts Available.

No more pages to load.