Kacatan Baturaja Timur Usul Kan 157 Pembangun

oleh -405 views

 

Baturaja CJ .Com – Kecamatan Baturaja Timur mengadakan Acara Musrenbang Se-kecamatan Baturaja timur Kamis (11/2/2021.)Acara Musrenbang di adakan di Aula gedung Serba guna kantor kecamatan Baturaja Timur.

Acara yang di hadiri oleh Camat Baturaja timur, Ogan Amrin, Sekcam Kantor Camat Baturaja Tumur Kapolsek Baturaja timur di wakili  wakapolsek,pihak Koramil kec Baturaja Timur Pihak Diknas, Pihak Dinas PU PR, staf Bapeda OKU, Staf Depag. Staf  intansi  dinas terkait, Lurah,Kepala Desa se Kec Baruraja Timur RT  dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Baturaja timur.

BACA JUGA ;   Dinas PMD OKU Adakan Seleksi Kepada Calon Kepala Desa

Acara yang di buka langsung dari camat Baturaja timur, Ogan Amrin. Dalam sambutannya  yang mengatakan untuk tahun 2021 ini mudah mudahan akan di relisasikan sebanyak 157 pembangunan yang di Realisasikan di seluruh  kelurahan  Desa dan RT yang ada di kecamatan Baturaja timur ini. Dan harapan camat agar usulan ini dapat di Akomodir  sesuai anggran daerah” papar nya.

Musrenbang di kecamatan Baturaja Timur Tahun 2021, ini merupakan agenda rutin tahunan yang berisi rumusan kebijakan pembangunan, sebagai Aspirasi masyarakat dalam upaya mewujudkan  pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

BACA JUGA ;   Di Hari HUT RI Yang Ke 77 Tugu Perjuangan Warga Oku Di Hiasi Sampah

Tentunya hal ini dengan memperhatikan dan mengutamakan skala prioritas pembangunan.Singkronisasi  program pembangunan dari tingkat Desa hingga tingkat kabupaten sangat diperlukan” paparnya lagi.

Lebih jelas Camat Ogan Amrin mengatakan untuk tahun ini Kec Baturaja Timur akan mengusulkan sebanyak 130 Usulan yang sudah melalui tahapan murenbang Desa dan kami akan di usahankan usulan tersebut semaksimal mungkin,usulan warga masyarakat yang melalui. RT, lurah, Desa dan insya’allah akan dapat di Akomodir dan  terwujud di tahun 2022 atau di tahun selanjutnya tegas Camat. (Red )***

BACA JUGA ;   Ir. H .Gunawan Somad Melaporkan Penyelenggaraan Musrenbang RKPD OKU Tahun 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.