Remaja 16 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Ogan

oleh -1,075 views

 

Baturaja  CJ .Com – Warga kelurahan Talang jawa RT 12 RW 4 kec Baturaja Barat, hanyut terbawah derasnya Arus Sungai Ogan,di ketahui Remaja yang bernama Julian AP (16) Bin Enjang Ginanjar merupakan seorang pelajar di STM Negeri Baturaja.
Korban di ketahui warga Tenggelam di sungaia ogan Rabu 2/11/2020.sekitar pukul 17,45 setelah Teman korban berteriak minta tolong.

Adapun kronologis kejadian :
Sekitar pukul 17.30 Julian AP bersama rekan nya Ahyar, Zulkarnain dan Adam bermain dan Mandi di bawah jembatan ogan 3 baturaja untuk mandi bersama.

BACA JUGA ;   Penutupan Latihan Bersama Latgabma Super Garuda Shield 16  Tahun 2022 Berlangsung Khidmat 

Saat berenang menuju ketiang jembatan korban langsung tengelam dikarenakan belum begitu bisa berenang.

Melihat rekannya tenggelam ketiga rekannya berusaha untuk membantu korban namun karena arus yang agak deras korban tidak ditemukan dan langsung berusaha meminta pertolongan warga.

Sekitar pukul 18.00 wib warga kel.kertapati dan pihak keluarga menghubung BPBD Kab.OKU dan langsung melakukan pencarian di seputar lokasi kejadian.

Pukul 19.30 wib korban ditemukan didalam air di belakang langgar kelurahan kertapati Kecamatan Baturaja Timur oleh warga dan langsung di bawah ke UGD RSUD Ibnu Sutomo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA ;   Forum komunikasi Antar di Kecamatan Sosoh Buay Rayap Gelar Silahturahmi Dengan Awak Media 

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Jaga UGD di Rs Ibnu Sutowo Korban dinyatakan telah meninggal Dunia.

Sekitar pukul 20.00 wib Korban langsung dibawah pihak keluarga dirumah duka kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat dengan pengawalan pihak Polres Ogan Komring Ulu (RED)”””

No More Posts Available.

No more pages to load.