M, Zaki Aslam Pjs Bupati OKU, Melaksanakan Safari Jum ‘at

oleh -1,007 views

Baturaja CJ .Com Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si Melaksanakan Safari Jumat di Masjid Islamic Centre Baturaja. (Jumat 2/10/2020).

Pada kesempatan ini, Pjs Bupati OKU mengatakan Safari Jumat merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa dan juga merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi dengan jamaah sholat jumat.

Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus masjid dan masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini.

BACA JUGA ;   Dandim 0403/OKU Kontrol Langsung Serbuan Vaksinasi Nasional Untuk Warga Di Wilayah Kodim 0403/OKU.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati OKU selanjutnya memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat yang hadir pada sholat jumat tersebut, Mungkin ada sebagian dari masyarakat yang belum mengetahui jika pada saat ini Kabupaten OKU dipimpin oleh Pjs Bupati di karenakan Bupati Definitif saat ini sedang mengambil cuti kampanye Pilkada terhitung dari tanggal 26 September s/d 5 Desember 2020 mendatang.

Untuk itulah, saya di tunjuk oleh Gubernur Sumsel untuk melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati OKU dalam mengisi kekosongan jabatan selama 71 Hari kedepan.

BACA JUGA ;   Bapati Oku Tinjau Pos Pengamanan Operasi Lilin 2019

Pjs Bupati OKU juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak, pakailah masker disaat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

Pjs Bupati juga mensosialisasikan kampanye pilkada agar masyarakat tidak berkerumun, Pjs Bupati OKU mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU untuk bersatu bersama-sama mengatasi Covid-19, mari mengambil peran bersama seiring sejalan guna penanganan Pandemi Corona/Covid-19 yang mengkhawatirkan ini.

BACA JUGA ;   Lagi !!! Oknum Kades Di Oku Terjerat Hukum

Acara ini dihadiri juga oleh, OPD dan Kabag Terkait, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Jamaah Sholat Jumat.(RED /RL )

No More Posts Available.

No more pages to load.