Bupati OKU Menerima penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2020

oleh -1,647 views

 

Baturaja CJ – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards Tahun 2020, Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU. (Rabu, 9/09/2020).

Ajang penganugerahan penghargaan BUMD terbesar dan paling bergensi di tanah air, TOP BUMD Awards 2020 di gelar pada hari Kamis tanggal 27 Agustus yang lalu di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta. TOP BUMD Awards 2020 di gelar oleh majalah TOP Busines bersama Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN) serta beberapa lembaga tim penilai.
Kegiatan TOP BUMD Awards ini di selenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun sejak tahun 2016.

Acara penganugerahan TOP BUMD Awards di selenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan diwakili jajaran direksi BPR Baturaja beberapa waktu yang lalu.
Untuk tahun 2020 ini tema yg di angkat adalah Strategi keberlangsungan bisnis BUMD di era New Normal.
Sejumlah pejabat dan tokoh hadir memberikan keynote speech antara lain Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Mendagri Muhammad Tito Karnavian. Hadir pula para Gubernur, Bupati/Walikota selaku pembina BUMD dari seluruh Indonesia, para CEO, Direktur, Dewan Komisaris dan Dewan Pengurus BUMD. Selain itu ketua dewan juri TOP BUMD 2020 Prof.DR. Djohermansyah Johan.MA. Ketua penyelenggara TOP BUMD Awards 2020 M.Lutfi Handayani,MM,MBA, para dewan juri dan pimpinan lembaga tim penilai TOP BUMD Awards 2020.
TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (Penilaian kinerja BUMD) yang terbesar paling kredibel. Dan komprehensif di Indonesia.

BACA JUGA ;   Peringatan Hari Jadi HUT SMA Negeri 2 Tantanzania Yang Ke 41 Berlangsung Meriah

TOP BUMD awards merupakan penghargaan yang di berikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas Achievement (prestasi) improvement (perbaikan) dan contribution (kontribusi) BUMD yang telah di lakukan terkait kinerja bisnis,layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.
Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara objektif dan independen maka dewan juri menetapkan pemenang penghargaan TOP BUMD Awards 2020 dan BPR Baturaja mendapatkan 3 (Tiga) penghargaan sekaligus. Antara lain di berikan kepada H. Kuryana Azis (Bupati OKU) sebagai TOP Pembina BUMD 2020, PT. BPR Baturaja sebagai TOP BUMD Awards 2020. Sektor BPR #Bintang 4 dan Januar Hertanto (Direktur Utama PT.BPR Baturaja) sebagai TOP CEO BUMD 2020.

BACA JUGA ;   Danrem 081/DSJ : Latgulbencal, Melatih Antisipasi dan Kesiapan

Komitmen yang kuat dalam memajukan BPR Baturaja menghantarkan Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis mendapatkan penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2020 yang diselengarakan di Hotel Sultan Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Kuryana berharap dengan didapatkan nya penghargaan ini BPR Baturaja dapat maju dan berkembang dan dapat meningkatkan kinerja BPR Baturaja. Semoga kedepan BPR Baturaja dapat menjadi andalan Pemkab.OKU dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). ( R )****

BACA JUGA ;   Terkait Proses Izin ,Hakim PTUN Tinjau Langsung Pembangunan Hotel The Zuri

 

No More Posts Available.

No more pages to load.