Balita 10 Bulan Terseret Arus Sungai ditemukan Masyarakat Bersama TIM BPBD OKU

oleh -633 views

 

BATURAJA CJ .COM  . – Setelah hanyut terseret arus banjir yang menngenangi jalan di Desa Kepayang Kecamatan Peninjauan pada Sabtu (13/6) sekitar pukul 17.00 Wib, Tubuh SBB akhirya ditemukan.

Balita berusia 10 bulan ini ditemukan masyarakat bersama TIM BPBD OKU dan Polsek Peninjauan tak jauh dari lokasi pertama saat SBB terseret arus setelah motor yang di kendaraai Orang tua korban terperosok saat melintasi banjir yang menggenangi jalan di lokasi kejadian.

BACA JUGA ;   Gelar Rapat Paripurna Yang Ke XI DPRD Oku Peringati HUT Ogan Komring Ulu Yang Ke 111

“Koban ditemukan Minggu (14/6) sekira pukul 02.00 dini hari,” kata Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (14/6).

Saat ditemukan lanjut Kapolsek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tersangkut diakar-akar semak tak jauh dai tempat kejadian semula. “Alhamdulillah upaya pencaharian ini membuahkan hasil, hal ini berkat kerjasama semua pihak termausk keluarga korban bersama masyaraat yang bahu membahu melakukan pencaharian,” tukasnya

BACA JUGA ;   Oknum kades Nyambi jadi Bandar  Sabu  Sabu

Sementara Itu, Kepala BPBD OKU Amzar Kristopa yang dibicangi via sambungan selulernya mengatakan Korban ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi awal kejadian. Kondisi banjir yang menggenangi kebun-kebun warga disekitar lokasi kejadian cukup mempersulit proses pencarian, “bayangkan saja kebun warga itu dipenuhi semak belukar yang tergenang air, kita sempat kesulitan namun berkat kegigihan dan kerjasama yang baik korban dapat kita temukan,” tuturnya.

BACA JUGA ;   Pegawai Cuonter ATM Di Temukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

Menurut Jasa Hardi (45), Kondisi banjir yang mulai surut turut mempermudah proses pencarian, sehingga balita pasangan Dian Seno Aji (34) dan Desi Puspita Sari (33) warga Blok Kompas Desa Lubuk Banjar Kecamatan Lubuk Raja ini dapat ditemukan.(RED)

No More Posts Available.

No more pages to load.